Bab 12

2.5K 32 0
                                    

Blackwhite👁️

Hari ini vino ada janji pertemuan dengan sahabatnya Andre dan Aaron, usai sarapan vino langsung menuju ke markas Andre.

Vino pergi bersama Lucas dan beberapa pengawalnya, ini pertama vino meninggalkan violet setelah kejadian dengan nanda.

Tibanya di markas organisasi Andre, vino sudah melihat semua sudah berkumpul, disana sudah ada Aaron, dan gabungan anak buahnya.

"Ada apa kau mengumpulkan semuanya disini An!" Tanya vino.

"Ada organisasi lain yang sudah berani mengganggu organisasi ku" Ujar Andre

Mereka menyusun strategi untuk menghancurkan organisasi yang sudah mengusik organisasi Andre.

"Aku tidak mau ikut membantu aku menyerang mereka... kau cukup bantu aku mengatur strategi nya... aku tak ingin violet marah marah pada ku" Ujar vino

"Baiklah" Ujar andre.

Setelah strategi sudah dapat mereka semua pulang, vino langsung pulang karena dia tak mau meninggalkan violet lama lama.

••••

Sedangkan violet sedang memanjakan dirinya, para pelayan membuat dirinya segar kembali setelah selesai memanjakan diri, violet akan latihan fisiknya.

"Sepertinya badanmu segar kembali" Vino masuk ke dalam kamar violet dan sudah menyuruh para pelayan keluar.

"Kapan kamu datang" Tanya violet.

Vino melihat tubuh Violet yang hanya dibaluti selimut merasa tongkat saktinya sudah mengeras.

"Kau sudah menggoda ku violet" Vino langsung menyesap bibir Violet.

"Ayolah Vino, aku baru merasa segar dan kita juga mau latihan fisik kan" Violet memohon pada Vino.

"Baiklah kalau gitu aku mandi dulu" Vino berlalu ke dalam kamar mandi.

"Apa Vino marah" Batin violet.

Setelah beberapa menit Vino keluar kamar mandi, violet langsung memeluk Vino.

"Maafkan aku, bukan aku mau menolak kamu. Tapi badanku sakit semua, kamu kalau sudah seperti itu tidak ada puasnya" Violet memeluk Vino.

"Aku tidak marah sama kamu, sekarang kita siap siap untuk latihan fisik mu" Ujar Vino.

Kini Vino dan violet sedang berada dihalaman yang sengaja Vino buat untuk latihan dirinya dan anak buahnya, ada tempat untuk latihan menembak, memanah. Semuanya ada disini, kini Vino ingin melatih violet menembak.

Violet sangat serius mendengar arahan vino, karena keseriusan dan tekad yang kuat violet berhasil menembak semuanya dengan tepat sasaran.

"Kamu hebat sayang, kamu gampang memahami semuanya" Vino mengelus lembut kepala Violet.

"Sekarang kita istirahat dulu, sekalian aku mau mengenalkan asisten pribadi kamu" Vino menyuruh pengawal yang ada disana untuk memanggil orang yang akan menjadi asisten pribadi violet.

"Perkenalkan nama saya Vienna" Mengenalkan diri pada violet

"Saya violet" Jawab Violet.

"Dia ini yang akan selalu didekat kamu, dia yang akan menjaga kamu saat aku tidak bersamamu violet" Ujar vino.

Semua latihan sudah violet lakukan, sekarang violet rebahan karena kelelahan.

"Apa anda mau mandi nyonya, biar saya siapkan" Tawar Vienna yang sedang duduk di sofa kamar violet.

"Ayolah Na, aku ingin kau bukan sekedar jadi asisten ku tapi juga jadi teman ku.." Ujar violet.

"Kau bisa memanggilku seperti teman pada umum nya" Violet merangkul Vienna.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang