Blackwhite👁️
"Apa kau jadi ke markas?" Tanya aaron.
"Jadi, aku ingin segera menghajar jalang itu" Ucap vino dingin.
Mereka semua pergi ke markas, kecuali eleanor. Eleanor tetap berada di mansion. Scylla yang melihat pintu ruangan terbuka, merasa takut. Di tambah masuk vino, violet, juga aaron, andre, dan vienna berada di belakang.
"Ampuni aku, aku tidak akan mengulangi nya lagi. Tolong lepaskan aku" Mohon Scylla sangat pilu.
"Kau pikir dengan kau yang melukai istri ku. Kau akan aku lepaskan, jangan pernah bermimpi?" Vino menatap tajam Scylla.
"Ambilkan semua alatnya" Perintah vino pada anak buahnya.
Violet menatap cuek Scylla, awalnya violet yang akan memberi pelajaran pada Scylla tapi karena hamil vino melarangnya.
Anak buah memberikan berbagai macam alat penyiksaan pada vino. Mulai dari cambuk, jarum suntik yang berisi racun yang akan membuat tubuh Scylla hancur, dan lilin. Scylla melihat itu semua semakin dibuat takut, benar-benar menyesal.
Aaaarrrggghh
Vino memberikan beberapa cambukan di badan Scylla, sehingga kini Scylla lemah tidak mampu menahan sakit. Kini vino beralih pada lilin, vino meneteskan lilin di tubuh Scylla.
"Aaaarrrggghh, sa-kit" Scylla terus berteriak.
"Am-pun-i-a-ku, ini -sa-kit" Ucap Scylla terbata karena menahan sakit.
Di saat lilin tinggal sedikit vino menyuruh anak buahnya menetes kan sisa lilin di daerah kewanitaan Scylla. Vino tidak ingin melaku kan nya sendiri karena dia jik dan juga violet tidak mengizinkan nya.
Aaaarrrggghh.
Scylla berteriak kencang saat lilin tersebut menetes di vagina nya, bahkan anak buah vino langsung memasukan ilin itu ke dalam nya.
"A-m-p-u-n"
Setelah melihat Scylla sangat lemah, vino langsung menyuntikan suntik tersebut di paha nya.
"Sekarang kita keluar" Ucap vino di ikuti ketiga sahabat nya.
Saat mereka tiba di luar, tubuh Scylla langsung hancur tidak berbentuk.
"Kalian selesaikan sisa nya" Ucap vino dingin pada anak buahnya.
"Aku mau pulang, badan ku terasa lemas" Violet sangat lemas melihat penyiksaan di depan matanya.
Ini pertama kalinya melihat langsung gimana sadisnya vino. Vino dan vienna membawa violet pulang ke mansion, sedangkan andre langsung pergi setelah vino pergi, Aaron juga pergi ke mansion nya karena sudah ada janji dengan Eleanor.
Tiba di mansion violet langsung tidur, badannya sangat lemas dan kepalanya juga pusing. Vino pergi ke kamar mandi untuk membersih kan diri, setelah membersihkan vino ikut bergabung menuju alam mimpi bersama istrinya.
Di mansion, lebih tepat nya di ruang keluarga. Tampak vienna sedang asik nonton dan tiba-tiba lucas datang dengan entengnya mematikan tv.
"Bangsat, kau ini kenapa?" Tanya vienna kesal.
"Kenapa harus menonton orang yang ciuman? Aku bisa jika kau mau" Ucap lucas dengan entengnya.
"Siapa juga yang mau ciuman dengan mu" kesal vienna.
"Jangan munafik, kau sudah mencobanya dan kau sangat MENIKMATI nya" Lucas menekan kata menikmati.
"Ck, dasar kau otak mesum" Vienna berdiri ingin meninggalkan lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_