Bab 20

2.1K 24 0
                                    

Blackwhite👁️

Violet telah berada di kamarnya, tapi vino belum juga kembali dari ruang kerjanya.

"Tadi dia menyuruhku kembali, tapi dia masih sibuk di ruang kerjanya" Gumam violet yang lelah menunggu akhirnya tertidur.

Sedangkan vino baru selesai dengan pekerjaan nya, saat kembali ke kamar nya melihat violet yang sedang tidur nyenyak di atas ranjang, tak mau menunggu lama ia juga ikut bergabung dengan istrinya untuk menjemput mimpinya.

••••

Violet bangun saat matahari sudah menampakkan dirinya, saat membuka mata pandangan pertama yang dia lihat adalah suaminya yang sedang tidur pules, menatap wajah tampan suaminya.

"Kenapa aku bisa sangat mencintaimu seperti sekarang? Bahkan sekarang aku rasanya tidak mau berjauhan darimu" Gumam violet sambil memandang wajah vino.

"Aku juga sangat mencintai mu sayang" Ujar vino dengan mata yang masih terpejam.

"Sekarang aku ingin kau bangun, perutku sudah lapar" Ujar violet yang mau bangkit dari tidurnya.

"Kita mandi bareng sayang" Vino bergantung manja di tangan violet.

"Seorang pemimpin mafia, bisa manja juga ternyata" Ujar violet.

"Aku seperti ini hanya padamu sayang" ucap vino

Vino berhasil mengajak violet mandi bersama, dan tetap dengan ritual panas nya. Setelah sarapan mereka pergi ke rumah orang tua vino, mereka belum memberitahu nya kalau besok mereka akan pergi bulan madu.

Sepanjang perjalanan mereka habiskan dengan bersenda gurau, violet juga membawa vino berhenti di toko kue untuk membawakan buah tangan untuk mertuanya. Tiba di mansion orang tuanya mereka langsung masuk ke dalam untuk mencari keberadaan orang tuanya.

"Mommy" Violet langsung memeluk mertuanya yang sedang duduk santai di kursi dekat kolam.

"Kapan kau datang sayang" Tanya Olivia pada menantu kesayangan nya dengan membalas pelukan menantunya.

"Baru datang mom" Jawab violet melepas pelukannya pada Olivia.

"Ada apa Hem? Tumben pagi-pagi kemari" Tanya Olivia menuntun violet keruang keluarga.

"Aku mau izin sama mommy dan papa, untuk pergi bersama vino ke Indonesia" Ujar violet.

"Ada acara apa sayang" Tanya Olivia bingung, soalnya mereka tidak ada kerabat atau apapun di Indonesia.

"Pergi bulan madu mom" Sahut vino yang baru datang dari ruang papanya.

"Ya kalian memang harus pergi, segara beri mommy cucu sayang" Ujar Olivia mencium kening menantunya.

"Aku dan violet baru menikah mom, dan buat anak tidak secepat buat kue mom" Jawab vino.

"Aku kan hanya minta segera, bukan besok sudah ada" Ujar Olivia kesal pada putranya.

"Doa kan saja mom, agar segera hadir tangisan bayi di antara kita" Ujar violet lembut.

"Selalu sayang, mommy selalu mendoakan kalian" Ujar Olivia.

"Kalian mau pergi kemana kak" Tanya Milan.

"Ke Indonesia untuk bulan madu" Jawab vino.

"Jangan lupakan oleh-oleh untuk ku" Ujar Milan duduk di dekat mommy Olivia.

"Aku saja belum berangkat tapi kau sudah minta oleh-oleh" Ketus vino.

"Aku kan menyampaikan pesan, kenapa kau malah sensi" Ketus Milan.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang