Blackwhite👁️
Pagi ini arthur dan olivia sedang bersiap untuk berangkat ke Korea untuk menemui milan.
"Aku mau ikut mom"rengek violet pada mertuanya.
"Kamu lagi hamil sayang, nggak baik untuk pergi jauh"ucap olivia membujuk menantu nya.
"Kamu tenang aja sayang, setelah milan membaik daddy akan memindahkan milan kerumah sakit di sini"ucap arthur ikut membujuk violet.
"Hm, baiklah! Tapi janji sama aku mommy sama Daddy harus jaga milan dengan baik"ucap violet.
"lya sayang"ucap olivia sambil mengelus kepala menantu kesayangan nya itu.
"Apa kamu mau mengeksekusi dia sekarang nak?"tanya arthur.
"Liat nanti aja dad, untuk saat ini aku lagi malas"jawab violet.
Mereka semua harus banyak bersabar karena mood orang hamil sangat cepat berubah. Saat ini mereka sedang berkumpul di meja makan, semua berkumpul kecuali andre dan melva.
"Apa kau akan melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan dulu pada paman mu?"tanya aaron penasaran.
"Aku belum tau, emang nya kenapa kau bertanya seperti itu? Apa kau mau ku potong juga"ucap violet menatap tajam aaron.
Aaron langsung menutup miliknya, eleanor langsung melotot matanya saat violet mengatakan akan memotong masa depan kekasihnya.
"Apa kau gila! Kalau kau memotong nya, gimana aku bisa punya anak?" tanya eleanor sambil menatap kesal.
"Kau bisa cari pria lain"jawab violet dengan enteng nya.
"Apaa!"teriak aaron.
"Nggak usah teriak pagi-pagi bangsat, ini bukan hutan!"ucap vino datar sambil menatap tajam aaron.
"Ya habis nya istrimu ngomong seenak nya aja"jawab aaron dengan kesal.
"Apa perkataan ku salah?"tanya violet tanpa dosa.
"Nggak salah kok Vi, cuma perkataan mu kurang ngotak"jawab vienna.
"Tau tu, emang kau pikir aku mau gitu kehilangan aaron? Ya pastinya mau lah"jawab eleanor dengan menahan tawa.
"Baby!!"ucap aaron dengan memasang wajah cemberut.
"Ck, lebay!!"gumam vienna.
"Aku hanya bercanda, nggak mungkin aku sanggup hidup tanpa mu" ucap eleanor membujuk kekasih nya itu.
"Ck, dasar bucin"decak violet.
"Kau juga bucin"timpal eleanor.
"Sudah jangan ribut, mommy sama Daddy mau berangkat nih"ucap olivia melerai keributan yang di buat anak-anak nya.
Mereka semua mengantar keberangkatan arthur dan olivia di tempat penerbangan pribadi milik Smith.
••••
Siang nya violet mengajak vino untuk pergi ke markas, violet ingin bermain-main dengan rava. Tiba di markas mereka langsung menuju penjara yang ada di markas, rava yang mendengar langkah kaki seorang langsung melihat kearah pintu masuk menuju ruangan nya tempat dia terkurung.
"Lepasin bajingan!"teriak rava berhadapan dengan vino.
Posisi saat ini violet belum masuk kedalam ruangan, sudah ada vino yang sedang berbicara dengan rava.
"Setelah apa yang kau lakukan, kau pikir aku mau melepaskan mu?
Jangan mimpi rava" ucap vino menatap tajam."Hai!!"sapa violet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_