Bab 45

922 18 1
                                    

Blackwhite👁️

"Seperti nya kau sekarang tidak lepas dari ke mesum manya"sindir violet setelah mereka selesai berhubungan.

"Itu hanya berlaku untuk mu sayang"jawab vino.

"Ck, dasar mesum"ledek violet.

"Kamu bilang apa sayang?"tanya vino.

"Hahahah, udah ah geli" ucap violet.

Bukan nya berhenti, malah terus menggelitik violet, hingga berhasil lari meninggal vino di atas ranjang kamar yang ada di ruang kerja Veri.

"Aarrhh"teriak violet tersandung di sudut ranjang.

"Kamu kenapa sayang?"tanya vino mendekati.

Vino mengendong violet meletakan nya di atas ranjang, setelah itu melihat kaki violet yang kini sudah bengkak.

"Kita ke dokter ya"ucap vino khawatir.

"Nggak usah, ini hanya keseleo aja"ucap violet meyakinkan vino.

"Kalau gitu aku ambil air hangat dulu,biar bisa aku kompres"ucap vino memakai pakaian nya.

Vino keluar untuk menghubungi karyawan nya, agar membawakan air hangat. Tidak lama setelah itu, datang pelayan membawa semangko air hangat.

"Apa ada lagi yang anda butuhkan pak?"tanya pelayan.

"Buat kan satu gelas susu dan satu gelas jus mangga"ucap vino.

"Baiklah pak. Kalau gitu saya permisi dulu"ucap pelayan.

Vino langsung saja menghampiri violet, mengompres kaki nya. Ia melakukan dengan sangat hati-hati, takut menyakiti violet.

"Apa ini sangat sakit?"tanya vino khawatir.

"Aarrhh, vino sangat sakit"teriak violet.

"Kita ke dokter sayang"ucap vino hendak mengendong violet.

"Hahaha, aku hanya bercanda. Habis nya kau terlalu berlebihan, ini tidak patah"ucap violet sambil tertawa.

"Vi, aku benar-benar khawatir tapi kamu malah bercanda"ucap vino memalingkan wajahnya nya.

"Apa kau marah"tanya violet memegang tangan vino.

"Tidak" jawab vino sedikit menjauh.

"Cup cup, bayi besar ku ngambek ternyata"bujuk violet mendekat.

Violet langsung saja memeluk vino, kalau sudah seperti ini akan minta di manja.

"Gimana kalau kita mandi bersama?"ajak violet.

Tapi vino tetap dalam mode ngambek, tidak mempedulikan ajakan violet.

"Gimana kalau satu ronde lagi" ajak violet terus berusaha membujuk.

Vino yang mendengar ajakan violet, langsung memberi senyum tertampan nya.

"Ck, dasar mesum"ucap violet.

Vino langsung saja melumat bibir violet, dari bibir, turun ke leher. Vino menggempur violet, bukan nya sesuai ajakan violet yang hanya memberi satu ronde. Tapi melakukan nya dua ronde.

•••

"Kenapa dengan violet?"tanya eleanor berpapasan dengan vino yang sedang mengendong violet.

"Habis aku gempur 5 ronde"jawab vino berlalu.

Violet hanya mampu menyembunyikan wajah nya di dada vino malu, dengan entengnya suaminya berkata seperti itu pada sahabat istrinya.

"Dasar predator selangkangan"teriak eleanor.

"Kenapa kau teriak-teriak sayang?"tanya aaron di belakang nya.

Eleanor menoleh kebelakang dan langsung menghambur ke pelukan aaron.

Mereka berdua baru pulang dari new York, harusnya 3 hari lagi pulang, tapi karena kerjaan nya sudah selesai lebih cepat, maka mereka langsung saja pulang, tidak mau berlama lama berada di sana.

"Aku sangat merindukanmu" ucap eleanor.

"Aku juga merindukan mu" jawab aaron mencium bibir eleanor.

"Sepertinya orang di mansion ini pada kerasukan setan mesum"ucap vienna baru keluar dari kamar setelah mendengar teriakan eleanor.

"Bahkan aku ngomong pun tidak mereka dengarkan! Ck, menyebal kan" ucap vienna pergi.

"Kapan kau datang? Kenapa tidak mengabari ku?"tanya eleanor setelah berciuman.

"Baru satu jam, aku langsung datang kesini. Aku sudah sangat merindukan mu" ucap aaron kembali mencium bibir eleanor.

Aaron mengendong eleanor membawanya ke kamar, aaron sangat merindukan kekasihnya. Sama andre juga langsung pergi ke kamar nya membersih kan diri, sebelum bertemu melva. Andre sudah bertanya ke pelayan kalau melva di kamarnya.

Tok tok tok

Andre mengetuk pintu kamar melva, tapi tidak ada jawaban dari dalam. Andre mencoba membuka pintu kamar melva, ternyata pintu tidak di kunci. Andre masuk tapi tidak menemukan keberadaan melva, saat hendak pergi melihat melva baru keluar dari dalam kamar mandi. Andre mematung melihat melva baru saja selesai mandi, begitu juga dengan melva diam mematung melihat andre.

"Apa aku berhalusinasi ya? Bukan nya dia pergi. Ini pasti karena aku terlalu memikirkan dia" gumam melva.

Ucapan melva terdengar oleh andre, andre tersenyum mendengar kalau melva ternyata memikirkan dirinya. Karena melva merasa dirinya hanya berhalusinasi, maka dengan santainya berganti pakaian di hadapan galih.

Andre langsung melotot melihat tubuh melva yang polos,  tidak berkedip melihat kegiatan melva yang sedang memakai pakaian nya, sedangkan di bawah belut listrik nya sudah memberontak. Andre mendekat membalikan badan melva saat sudah berada di depan nya setelah itu melumat bibir melva.

Melva diam mematung kaget, ternyata yang dia lihat barusan nyata bukan halusinasi. Cukup lama andre mencium bibir melva, tidak mendapat balasan, andre melepas ciumannya lalu melihat wajah melva yang diam seperti orang linglung.

"Kenapa kau diam saja ha?" tanya andre mencubit hidung melva.

"Jadi ini benar kau?"tanya melva sambil menatap tidak berkedip.

"Menurut mu?"bukan menjawab tapi malah balik bertanya.

"Jadi kau melihat aku__" Melva tidak menyelesaikan ucapannya.

"Ya, aku sudah melihat semuanya. Kau sangat menggoda" ucap andre tepat di wajah melva.

Melva langsung mendorong andre dan berlari ke atas ranjang, bersembunyi di dalam selimut. Melva benar-benar malu, karena ceroboh. Andre yang melihat tingkah melva di buat tersenyum, tadi bergairah melihat melva, kini hilang karena tingkah mengemaskan nya.

"Kau bisa mati tidak bernafas kalau seperti itu"ucap andre sambil membuka selimut melva.

Melva menahan nya agar tidak bisa membuka selimut nya, karena sekarang tidak mempunyai muka berharapan dengan andre. Kalau bisa melva ingin menghilangkan dari hadapan andre.

"Andai aku mempunyai kantong ajaib, aku pasti mengeluarkan pintu ajaib punya Doraemon"batin melva.

Andre yang takut melva sulit bernafas tetap berusaha membuka selimut, sehingga terjadi lah aksi tarik menarik antara melva dan si kulkas.

End✳️

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang