Pagi ini Maisya melihat catatan kecil yang waktu itu dirinya ambil dari kaleng cat tempo hari. Di sana bertuliskan "keluarga kembar" (Yukaza), Attaja, Leonardl.
Semua orang yang tertulis di sana merupakan orang-orang yang sempat bekerja sama dengan keluarganya. Melihat keluarga-keluarga yang tertera Maisya sangat tidak heran jika keluarga Leonardl yang menjadi bagian dari targetnya. Maka mulai saat ini merekalah target selanjutnya.Namun belum lama ini Askha mengirimkan pesan bahwa dirinyalah yang menambahkan marga Yukaza karena belum tentu yang kembar yang di maksud oleh ibunya Mira mungkin saja Keluarga lain. Hal itu membuat Maisya menunda rencana untuk keluarga yang masih abu-abu informasinya. Melihat marga Attaja juga sedikit membuat Maisya meragukan Arthur, sepertinya dirinya harus merahasiakan jika dirinya mulai dari sekarang Arthur juga merupakan target bagi Maisya. Untungnya Askha mau berkerja sama dengan dirinya dan menyembunyikan semuanya. Devinisi anak buah yang setia.
SMA Aruna pagi ini di sibukkan dengan banyaknya sejumlah truk yang keluar masuk untuk mengangkut bahan bangunan. Membuat murid terhambat dalam belajar mengajar.
Bukan hanya itu faktanya sekolah sedang gempar melihat sebuah mobil mewah memasuki gerbang sekolah mereka, di tambah lagi kedatangan anak-anak Katulistiwa yang berada di belakangnya. Semua siswa sangat antusias melihat siapa yang akan keluar dari mobil yang menarik perhatian seluruh warga sekolah.
Dari mobil itu keluar lah seorang wanita berusia sekitar 27 tahun dan 25 tahun dari bangku depan. Tidak lupa dengan sepasang remaja usia 17 tahun yang duduk di bangku belakang. Keempatnya terlihat sangat menawan dan membuat siswa mengungkapkan pendapatnya.
"EH ITU BUKANNYA KELUARGA THE SISTER GROUP ITU LOH SI COWOK GANTENG YANG PUNYA SAUDARA ISINYA CEWEK SEMUA."
"WAH BUKANNYA ITU BU MIKAILA INDRIANI RAZVAN YA, PENGUSAHA SUKSES DI DAERAH INI."
"KAK TANIKA MAYLANI RAZVAN, OH MY GOOD DIA ITU SELEBGRAM YANG FAMOUS."
"MEREKA BERDUA KAYAKNYA MURID BARU DEH UDAH PAKEK SERANGAN JUGA."
"AH GANTENG BANGET SI FAREL ZEON RAZVAN GAK KALAH SAMA FANYA DWI RAZVAN YANG CANTIK PARAH,"
Sedari pagi Maisya sudah berada di kelas bersama Traksi dan juga Ziela yang juga penasaran dan beradu argumen. Mereka selalu berangkat bersama walaupun Triksi selalu ikut pada mobil Ziela namun Maisya selalu membuntutinya bersama motor kesayangannya. Keduanya masih ribut dan menembak siapa yang salah dinantikan oleh guru-guru itu.
Melihat kedatangan keluarga The sister justru mengundang pertanyaan besar bagi Maisya. Sebenernya Maisya khawatir karena takut selangkah lebih maju dari musuh mengingat target selanjutnya adalah seseorang yang memiliki predikat kembar. Maisya Sangat terkejut dengan kedatangan keluarga itu dirinya yang merasa target berikutnya akan membutuhkan penyelidikan lebih lanjut jika mengenai keluarga kembar.
"Jadi dua keluarga yang harus gue selidiki! Menarik nantikan permainan gue mau itu keluarga The sister ataupun Yukaza," batin Maisya
Terlihat jelas bahwa keluarga The sister di sambut baik kedatangannya oleh kepala sekolah bahkan deretan guru ikut berbaris. Membuat Maisya mengukir seutas senyuman kecil.
Let's the games begin!
Sepertinya Maisya terlalu cepat menjadi malaikat kematian seorang Rehan. Lihatlah sekarang musuhnya di bagi menjadi dua kandidat jika salah langkah mungkin dirinya bisa saja membalaskan dendam kepada orang yang salah. Namun bukan saatnya untuk mundur dirinya harus menuntaskan misinya.
Keluarga yang di sambut hangat oleh para guru itu adalah keluarga The sister di mana hanya ada anak bungsu laki-laki yang memiliki tiga saudara perempuan, kakak sulungnya Mikaila menjabat sebagai komite sekolah di usia mudanya. Sementara dengan Tanika putri keduanya sedang melaksanakan KKN di sekolah ini karena tugas kuliahnya. Dan si kembar tentu saja mereka akan bersekolah di SMA Aruna untuk melanjutkan studinya yang sudah mepet ke hari di mana mereka akan melaksanakan ujian kelulusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAISYA ADELLA (On Going)
Short StoryJangan hanya melihat covernya sebelum mengetahui isi dari sisi baik dan buruknya seseorang. Ini kisah Maisya Adella, tentang persahabatan cinta dan penghianatan juga dunia yang di penuhi kegelapan. Misteri kematian dan kisah cinta yang sungguh memua...