Blackwhite👁️
Vino membawa violet kembali ke mansion, sedangkan sahabatnya berserta anak buah membawa riki ke markas mereka. Sepanjang perjalanan violet hanya mendiami vino, dia sedikit kesal pada nya karena harus melibatkan dirinya pada misi ini. Tiba di mansion Violet langsung masuk ke dalam kamarnya, vino mengikuti nya menuju kamar.
"Sepertinya malam ini aku tidak dapat jatah" Gumam Vino.
Vino menunggu violet yang sedang di kamar mandi, harus membujuk nya jika tidak dia harus puasa, vino tidak sanggup kalau tidak diberi jatah. Pintu kamar mandi terbuka, violet keluar dengan sudah memakai baju santainya. Ia sengaja memakai baju di kamar mandi karena dia tidak mau memberinya jatah malam ini.
"Maafkan aku sayang, aku sudah melibatkan dirimu sayang. Apa dia menyakitimu?" Tanya vino meneliti bagian tubuh istrinya, tadi vino tidak sempat meneliti violet karena dia ingin segera membawa nya pulang.
"Kau pikir saja sendiri" Violet berlalu meninggalkan vino.
Vino terus berusaha membujuk violet, hingga dia menemukan solusi untuk membujuk istrinya yang sedang kesal padanya ia mempersiap kan semuanya untuk acara makan malam, langsung pergi keluar meninggalkannya di dalam kamar.
"Dasar bajingan, dia malah meninggalkan ku dikamar" Kesal violet.
Saat waktu makan malam, Eleanor pergi ke kamar violet untuk menyuruh nya makan malam.
"Sudah waktunya makan malam violet, makanan udah siap" Ujar Eleanor.
Tidak butuh waktu lama mereka akhir nya turun bersama, violet heran kenapa ruang makan gelap.
"Kenapa gelap El, apakah lampunya rusak?" Tanya violet.
"Mungkin saja" Jawab Eleanor singkat.
"Tapi apa mungkin vino sekaya itu bisa membiarkan lampunya rusak?" Tanya violet.
Eleanor hanya menahan senyum mendengar ocehan violet saat tiba di ruang makan, tiba-tiba lampu hidup violet dibuat kaget dengan apa yang ada di depan matanya.
"Maafkan aku sayang, aku harap kau mau memaafkan aku" Ujar vino yang kini menuntun violet duduk.
Ruang makan sudah disulap seperti tempat yang sangat romantis, vino sengaja membuat ini untuk membujuk istrinya yang sedang kesal padanya. Violet sangat senang mendapat kejutan romantis dari nya, tapi ini belum apa-apa karena vino masih memiliki kejutan lagi untuk nya.
"Sebelum kita makan, aku masih memiliki sesuatu yang inginku berikan padamu" Ujar vino.
Vino memberi sebuah kotak padanya, violet menerima kotak tersebut dan membuka kotak tersebut. Violet terkejut dengan isi yang di dalamnya, Ia tidak menyangka vino akan memberikan ini secepatnya.
"Apa kau senang sayang?" Tanya vino.
"Kapan kau persiapkan ini semua" Tanya violet.
"Baru saja sayang" Ujar vino.
"Bukan nya kau bilang setelah urusan dengan riki baru kita pergi" Ujar violet.
"Urusanku dengan dia sudah hampir selesai sayang, aku hanya perlu ke markas besok sebentar untuk mengurusnya sebentar" Ujar vino.
"Lalu kapan kita berangkat" Tanya violet.
"Besok siang kita berangkat sayang" Ujar vino sambil mencium punggung tangan violet.
"Terima kasih kau mau memenuhi janjimu" Ujar Violet.
"Apa pun akan aku lakukan demi kamu sayang, apalagi aku sudah berjanji padamu" Ujar vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_