Rangkaian kata milik Abil

1.3K 163 32
                                    

Masih tentangmu..

Dimata orang, mungkin kamu manusia biasa, tapi di mataku kamu manusia versi terbaik yang pernah aku temui. Kamu, selalu punya cara tersendiri untuk membuatku bahagia. Dan kamu juga alasan aku tidak dengan siapapun.

Aku, jatuh cinta padamu mas, Di saat aku tidak ingin jatuh cinta pada siapapun lagi. Kamu hadir, di saat aku sedang kecewa pada cinta. Lalu kamu membuktikan bahwa tidak semua cinta itu mengecewakan.

Jatuh cinta padamu itu diluar kendaliku mas, sebab awalnya aku menganggap kamu orang aneh yang aku temui tanpa sengaja, di dalam lift dan di dapur rumahku.

Ingat itu kan mas?

Ternyata sekarang kamu sudah benar-benar pergi.

Kamu pergi, di saat aku yakin kamulah satu-satunya.
Kamu pergi, di saat aku telah berhasil memperjuangkan restu orang tuaku untuk kita.
Kamu pergi, di saat masa lalu kelam-mu itu berhenti menghantui.
Kamu pergi disaat, ukiran haram itu berhasil hilang dari bagian tubuhmu.
Kamu pergi di saat kegiatan pagimu sepenuhnya positif.
Kamu pergi di saat pekerjaan barumu adalah salah satu pekerjaan mulia, yang amalnya bisa mengalir hingga tua bahkan sampai kamu tiada.
Kamu pergi di saat berhasil meyakinkan bahwa aku berhak dicintai.
Kamu pergi di saat malamnya, kita masih saling bertukar tawa.
Kamu pergi, tanpa jejak buruk di mataku, sama sekali.

Lalu, apa yang harus aku risaukan tentang kepergianmu yang jalannya sangat Tuhan permudah?

Kamu milik-Nya, dan aku hanya salah satu manusia yang bisa merasakan betapa baiknya selama mengenal sosok mu itu..

Tapi ternyata kamu hanya kebahagiaan yang harus aku ikhlaskan. Padahal banyak sekali angan tentang rencana kedepannya, yang di dalamnya jelas aku sebutkan namamu.

Kamu, sederhana. Tapi paling istimewa. Bahkan sampai tahun-tahun selanjutnya, mungkin akan tetap kamu pemenangnya.

Dan kamu harus tau, aku ini egois. Karena sejauh ini, dalam hatiku yang paling dalam. Aku masih berharap kamu hadir lagi, kamu nyata kembali, dan kejadian itu hanya mimpi buruk terlama yang pernah aku lewati.

Semoga..
Semoga-ku yang pastinya sia-sia.

_For the most eternal love, dariku, Abila Tanaya..







Pintu yang samaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang