Part 54

5.9K 121 5
                                    


Suara klakson mobil membuat Loly dan Jasmine terheran saling bertanya satu sama lain. Siapa orang yang datang ke ruko mereka.

Tidak lama kemudian, seorang perempuan turun dari mobil tersenyum dan melambaikan tangannya.

"Siapa dia?" Tanya Loly

"Audre?" Tatap Jasmine tidak percaya Audrey akan datang ke tempat ini. Kemudian, Audrey masuk ke ruko tersebut.

"Jasmine bisakah kau menemaniku untuk membeli beberapa keperluan?" ucap Audrey.

"Ba... Baiklah" ucap Jasmine gugup karena ini begitu tiba-tiba.

Setelah berpamitan dengan Loly, Audrey membawanya ke sebuah mall. Hampir 3 jam mereka memutari mall tersebut dan kini kedua tangan mereka penuh dengan paber bag.

"Apakah masih ada barang yang belum kau temukan?" Tanya Jasmine melihat Audrey kebingungan.

"Hmm.. aku sedang mencari gaun. Tapi tidak ada yang membuatku tertarik disini" ucap Audrey.

"Gaun?" Tanya Jasmine.

"Iya, bukannya akhir pekan ini ada acara ulang tahun perusahaan Williams. Kau juga di undang kan?" Tanya Audrey.

"Iya.." ucap Jasmine.

"Kalau begitu kita cari gaun bersama" ajak Audrey.

"Aku akan memakai gaun yang sudah ada, jika kau mau aku bisa membantu mencari gaun yang cantik" ucap Jasmine

***

Audrey menatap sebuah butik yang lumayan besar, ia pernah mendengar butik ini tapi ia belum pernah kemari.

"Ayo masuk" ajak Jasmine.

"Tunggu Jasmine, ini kan butik untuk wedding?" Tanya Audrey bingung.

"Iya, tapi mereka menyediakan beberapa gaun cantik. Kau tidak akan menyesal. Percaya padaku" ucap Jasmine tersenyum.

Mereka masuk dan disambut oleh pelayan.

"Ada yang bisa saya bantu?" tanya pelayan tersebut.

"Apakah Floe ada disini?" Tanya Jasmine

"Maksud anda, atasan kami?" Tanya pelayan tersebut.

"Benar" ucap Jasmine.

"Miss Floe ada disini" ucap pelayan tersebut.

"Kalau boleh katakan padanya. aku, Jasmine ingin bertemu dengannya"ucap Jasmine

"Baiklah, tunggu sebentar" ucap pelayan tersebut meninggalkan mereka.

"Kau kenal dengan pemilik butik ini?" Tanya Audrey tidak percaya.

"Hmm.. aku pernah berkunjung kesini" ucap Jasmine dan Audrey segera paham mungkin saat Jasmine akan menikah dengan David dan David membawanya kemari.

"Jasmine..." Panggil Floe tidak percaya dengan sosok yang berdiri dihadapannya.

"Floe" ucap Jasmine senang lalu memeluk Floe.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Floe

"Aku baik. Hmm Floe aku butuh bantuanmu. Gadis ini Audrey, ia sedang mencari gaun untuk dikenakan ke pesta perusahaan. Kira kira gaun seperti apa yang cocok untuk nya?" Tanya Jasmine tersenyum.

"Halo...Audrey"  ucap Audrey tersenyum

"Floe" ucap Floe tersenyum kembali

"Mine, mengapa kau menanyakannya padaku. Kau juga seorang desainer. Kau pasti paham mana yang cocok untuknya" ucap Floe.

"Sudah 2 tahun aku berhenti dari pekerjaanku. Aku hanya mendesain untuk pakaian sehari-hari" ucap Jasmine dan membuat Floe sedih.

"Maaf aku tidak tahu" ucap Floe sedih.

He Was My First Love by Ibelcia (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang