"Bos, anak-anak Aodra ngundang buat balapan" ucap Daffa.
"Kapan?" tanya Erland.
"Malam ini, jam 9" jawab Daffa.
"Kalau Aodra sih nggak masalah, tapi gue males banget kalau anak-anak Cobra juga ikutan" ucap Angga.
"Tapi, anak-anak Cobra juga bakal dateng entar malem" ucap Daffa.
"Males banget dah, entar ngerusuh tuh geng. Terakhir kali, mereka kan nyelakain salah satu anggota Venus. Udah pernah dimasukin penjara, masih nggak kapok juga" kesal Angga.
"Tenang aja, entar malem banyak kok geng lainnya. Kalau mereka ngerusuh kayak sebelumnya, abis mereka dikeroyok" ucap Daffa.
"Lagian, ngapain Aodra ngundang anak-anak Cobra?" tanya Erland.
"Nggak di undang njiir, Aodra cuman ngundang lima geng besar doang. Sisanya diperbolehkan buat dateng, sekedar nonton atau mau daftar ngikut balap juga boleh. Tapi lima geng besar wajib ngikut balapan." jelas Daffa.
"Oohhh" angguk Erland, paham.
"Terus siapa yang bakal ikut balapan bos?" tanya Angga.
"Vernon" jawab Edric.
"Emm" Vernon yang akan turun balapan, mewakili Black Moon.
5 geng besar terdiri dari :
1. Black Moon
2. Aodra
3. Tiger
4. Alaska
5.Venus5 geng besar sering disebut BLATAV. Sebenarnya dibandingkan geng motor, mereka lebih cocok disebut komunitas motor. Hanya saja, karena ada beberapa geng motor yang suka merusuh dan meresahkan masyarakat.
Kelima geng besar ini turun tangan, sering ikut tawuran untuk mencegah geng motor perusuh. Karena sudah sering terlibat dengan banyaknya perkelahian antar geng motor, mereka tidak bisa disebut komunitas lagi.
"Bos, nggak minta izin ama Bu bos? mau keluar entar malem?" tanya Erland.
Edric mengernyitkan keningnya, kenapa harus? pikir Edric.
"Bos, jangan ampe lo diamuk ama Bu bos, gara-gara nggak ngasih tau kegiatan lo" ucap Angga.
Edric hanya diam. "Aduh bos, walaupun gue nggak punya banyak pengalaman. Tapi gue pernah ngeliat, sepupu gue hampir diputusin ama ceweknya. Persoalannya sepele doang, gara-gara nggak ngasih tau kegiatannya, dicariin ama ceweknya seharian. Pas ceweknya tau kalau sepupu gue lagi main basket, cewek sepupu gue langsung minta putus. Syukurnya, mereka berdua nggak jadi putus" lanjut Angga.
Erland tak percaya. "Masa perkara nggak ngasih tau kegiatan, terus cuman main basket doang, langsung minta putus?" tanya Erland, bingung.
"Lo fokusnya dimana njiir? bukan itu intinya" kesal Angga.
"Lah, terus yang mana intinya? lo ngasih penjelasan nggak jelas" balas Erland.
"Ceweknya khawatir" jawab Leon.
"Nah bener, lo gitu aja nggak ngerti" sindir Angga.
"Apanya yang gue nggak ngerti? gue ngerti kok. Cuman, kenapa tuh cewek minta putus?" bela Erland.
"Karena cowoknya nggak ngasih tau ceweknya kalau dia lagi basket-an, nggak ngasih kabar juga. Otomatis si ceweknya jadi khawatir, takut cowoknya kenapa-napa. Dicariin seharian ternyata cowoknya malah main basket, perasaan khawatir sebelumnya berubah jadi perasaan kesal. Karena, si ceweknya ngerasa kalau cowoknya nggak nganggep ceweknya penting. Makanya, ceweknya minta putus" jelas Daffa, panjang lebar.
"Nah bener itu, lo napa blok banget sih?" kesal Angga.
"Yaelah gitu doang, udah ngerti gue" Erland mendengus, kesal.
Edric sudah mengeluarkan ponselnya sejak tadi.
Chat :
Queen-nya King💖
Sayang
Aku mau izinIya kak.
Izin kemana?Ke tempat balapan, boleh nggak?
Jam berapa balapannya?
9 malam
Aku boleh jalan nggak sayang?Boleh.
Tapi, harus makan malam dulu baru kesana.
Kamu ikut balapan?Makasih sayangku
Siap sayang
Aku nonton aja Yang, yang balapan VernonKalau gitu hati-hati ya. Buat kamu, buat temen-temen kamu juga.
Iya sayang
Besok, jangan lupa. Aku yang jemput kamuSiap kapten.
Manisnya sayangku
Edric terus bertukar pesan dengan Naya, teman-teman Edric yang melihat bosnya senyum-senyum sendiri hanya bisa memaklumi.
Edric melihat jam di ponselnya, pukul 19.00 malam. "Pesen makan" ucap Edric.
🐱🐱🐱
Di sisi lain.
Naya sedang berguling-guling di kasur king size-nya, setelah selesai bertukar pesan dengan Edric, ia sangat senang dengan sikap manis Edric.
Walaupun Edric mengatakan bahwa ia tidak bisa bersikap romantis, tapi apa yang dilakukan Edric berbanding terbalik dengan ucapannya. Menurut Naya, Edric adalah pria romantis, dan ucapannya juga sangat manis.
Naya sering melihat Edric yang berwajah datar dan juga dengan sikap dinginnya. Hanya saja, itu ditunjukkan pada orang lain, dan bukan pada Naya. Sehingga Naya merasa, ia di spesial-kan oleh Edric.
"Tem" panggil Naya.
[Iya Tuan].
"Tampilin status aku" ucap Naya.
[Baik Tuan].
[TING!!!].
[Status
*
*
Panel statusNama : Queenaya Alexandria D.
Tokoh : Kekasih Antagonis Pria.Usia : 17 Tahun
Kekuatan Fisik : 100%
Kesehatan : 100%
Pesona : 100%
Kecantikan : 100%
Kecerdasan : 100%%
Bakat : Multitalenta
Aset : -Kartu ATM Silver
-Kartu ATM Platinum
-Kartu ATM Premium
-2 Black Card
-1 Gold Card
-1 unit Apartemen mewah di kota B
-33 buah mobil mewah di kota A
-5 buah motor sport mewah di kota A
-Pesawat Jet pribadi
-Pulau pribadi
-Mansion di kota A
-Hotel dan Restoran Q.A di kota A
-Mall dan perumahan elit Q.A di kota A
-Pengharum tubuh alami (manis, segar, dan elegan)
-Kalung berlian Heart of the Ocean
Poin : 40.000.000 poin]"Tutup status" ucap Naya.
[TING!!!].
"Sekarang aku memiliki peran?"
[Benar Tuan].
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenaya dan Sistem
FantasyQueenaya Alexandria Gadis cantik yang berumur 17 tahun, duduk dibangku 3 SMA. Gadis yatim piatu yang tinggal sendirian, disebuah rumah sewaan. Karena ingin menyelamatkan seekor kucing, ia terpaksa meregang nyawa. Naya berpikir bahwa ia telah berada...