6🐱

16.5K 890 8
                                    

"Ngomong-ngomong tem, aku belum dapet misi ya?" tanya Naya.

[Belum Tuan. Dikarenakan, ini hari pertama perpindahan jiwa Tuan, sehingga atasan belum memberikan misi apapun].

"Oh gitu ya? terus aku bakal ngerjain misi setiap hari, atau sesekali aja tem?" tanya Naya.

Soalnya ia pernah membaca sebuah novel, yang sistemnya tidak memberikan banyak misi pada Tuannya, tapi sesekali saja, dan juga mendapatkan banyak hadiah. Terlebih para transmigrasi di dalam novel selalu sangat cantik seperti Dewi.

[Tuan, misi terbagi menjadi 3 bagian. Ada misi harian, misi utama dan misi sampingan. Misi harian harus dilakukan setiap hari, dan akan mendapatkan poin, tapi yang paling menguntungkan dari misi harian adalah poin check-in nya banyak. Misi utama tidak didapatkan setiap hari, tapi anda akan sering mendapatkannya, hadiah dan poin yang didapatkan dari misi utama juga sangat banyak.

Misi sampingan, misi sampingan akan didapatkan bila ada misi lain dibalik misi utama. Misalkan setelah Tuan rumah menyelesaikan misi utama, dan ternyata memicu misi yang bersangkutan dengan misi utama, maka itu disebut misi sampingan. Tapi misi sampingan tidak selalu ada, karena bisa saja misi utama tidak memiliki misi sampingan].

Naya yang mendengar itu jadi pusing, ia pikir mengerjakan misi, sama kayak di novel-novel gitu. Kenapa jadi terbagi menjadi 3? sebenarnya Naya mengerti penjelasan dari sistem, hanya saja sistem yang dimilikinya sedikit beda dari sistem di dalam novel yang ia baca.

"Lalu, apa saja yang harus aku lakukan, untuk misi harian ku?" tanya Naya.

[Tuan dapat meminta saya, untuk menampilkan misi].

"Oh, tolong tampilkan misi-ku" ucap Naya.

[TING!!!].

[MISI
*
*
Panel Misi

Check-in : 400 poin

~Misi Harian~

Lari pagi 1 jam : 10 poin
Push-up 1 jam: 10 poin
Sit-up 1 jam : 10 poin
Membaca buku 1 jam : 10 poin
Latih memasak 1 jam : 10 poin
Latih bela diri 1 jam: 10 poin
Latih melukis 1 jam : 10 poin
Berbuat baik : 50 poin
Lebih dari 1 jam : poin bertambah

~Misi Utama~
-

~Misi Sampingan~
- ].

"Tutup misi" ucap Naya.

Naya memijit keningnya melihat misi hariannya, terlalu banyak misi hariannya.

"Tem, untuk apa latih memasak sampe lukis sih?" tanya Naya.

[Tuan, ini bertujuan untuk mengasah bakat anda, terlebih dalam status, anda belum memiliki bakat].

"Tapi aku nggak punya basic di bidang itu, makan aja sering mesen online" ucap Naya.

[Saya menyarankan Tuan, untuk menukar poin dengan bakat, sehingga Tuan bisa mengerjakan misi harian].

Setelah dipikir-pikir, sepertinya itu lebih baik, lagi pula ia akan kembali mendapatkan poin setelah menyelesaikan misi harian.

"Okay deh kalau gitu" setuju Naya.

[Baik Tuan, tapi saya akan mengingatkan, prosesnya menyakitkan, tapi hanya membutuhkan waktu 1 menit. Apakah anda bersedia?].

"Aku tetep setuju" yakin Naya.

[Baik Tuan. Pemasangan bakat memasak, bela diri dan melukis, pemotongan sebesar 60 poin].

[Ditukarkan? Ya/Tidak].

"Ya" jawab Naya.

[TING!!!].

Cahaya menyelimuti tubuh Naya.

"Akh" rintih Naya, kesakitan.

[TING!!!].

[Sudah selesai Tuan].

"Wah, aku udah kayak orang yang udah ahli aja" ucap Naya kagum. Karena mendapatkan bakat, 3 sekaligus.

[Tentu saja Tuan].

"Okay, besok aku bakal mulai misi hariannya" senang Naya.

"Sistem, tolong tampilkan status ku" ucap Naya.

[Baik Tuan].

[TING!!!].

[Status
*
*
Panel status

Nama : Queenaya Alexandria D.
Tokoh : Tidak memiliki peran.

Usia : 16 Tahun
Kekuatan Fisik : 50%
Pesona : 5%
Kecantikan : 15%
Kecerdasan : 90%
Bakat : - Memasak
            - Bela diri
           - Melukis
Aset : Kartu ATM Silver (50.000.000)
Poin : 9.220]

"Tutup status" ucap Naya.

[TING!!!].

"Tem, aku ngantuk. Pengen bobo, selamat malam" pamit Naya.

[Selamat malam juga Tuan].

Naya akhirnya terjun ke alam mimpinya.

Queenaya dan Sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang