13🐱

13.7K 839 19
                                    

Naya sudah sampai di kos.

"Kakak" teriak si kembar, senang.

"Ehh, adik-adik kakak" sapa Naya, ia turun dari motornya dan membuka helm.

"Kalian nggak tidur siang?" tanya Naya. Keduanya menggeleng kan kepala.

"Yaudah, kalian main aja dulu, kakak istirahat bentar. Oh iya, tadi kakak beli cheesecake buat kalian, entar kakak potongin buat kalian" ucap Naya.

"Baik kak" jawab keduanya, mereka kembali asik bermain.

Naya masuk kedalam kos. Ia duduk ditepi kasur.

"Sistem, tolong tampilkan status ku" ucap Naya.

[Baik Tuan].

[TING!!!].

[Status
*
*
Panel status

Nama : Queenaya Alexandria D.
Tokoh : Tidak memiliki peran.

Usia : 16 Tahun
Kekuatan Fisik : 52%
Pesona : 35%
Kecantikan : 40% (perlahan)
Kecerdasan : 90%
Bakat : - Memasak
            - Bela diri
           - Melukis
Aset : -Kartu ATM Silver (43.913.000)
-Kartu ATM Platinum (200.000.000)
-1 unit Apartemen mewah
-1 buah mobil Bugatti Veyron by Mansory Vivere
Poin : 20.000]

"Tutup status" ucap Naya.

[TING!!!].

Setelah itu Naya tidur siang, karena kelelahan.

🐱🐱🐱

2 hari kemudian.

Hari ini, Naya dan si kembar akan pindah ke apartemen. Mereka tidak membawa banyak barang untuk kepindahan.

Naya sudah berbicara dengan Ibu kos tentang kepindahan mereka, awalnya Ibu kos sangat menyayangkan kepindahan Naya, tapi bagaimanapun itu adalah keputusan Naya.

Ibu kos ingin mengembalikan uang sisa kos, tapi Naya menolaknya, ia berkata bahwa uang sisa kos sebagai rasa terima kasihnya karena Ibu kosnya sering memperhatikan kedua adiknya.

"Nah, kalian berdua udah selesai?" tanya Naya pada sikembar, yang sedang memasukkan pakaian mereka ke dalam tas.

"Sudah kak" jawab keduanya, sambil memakai tas ransel masing-masing.

"Ayo berangkat" ajak Naya.

Mereka menuju apartemen mewah miliknya menggunakan motor matic. Jika ditanya dimana mobilnya, mobilnya sudah diparkir di apartemen barunya.

Naya tiba bersama si kembar di apartemen, ia menunjukkan kartu id sebagai pemilik apartemen pada satpam.

Saat masuk kedalam apartemen, Naya di buat takjub, apartemennya luas, interior klasik terlihat elegan. Ada ruang tamu, ruang tv, dapur dan 2 kamar tidur. Masing-masing kamar terdapat walk in closet dan toilet.

"Wah, bagus banget tempatnya kak" ucap Joshua.

"Bagus kalau kamu suka, mulai sekarang kita bakal tinggal disini" ucap Naya.

Queenaya dan Sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang