CKRS|12

20 17 7
                                    

Kita liat Kak Ella yukss

Kadang pahlawan, kadang petaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kadang pahlawan, kadang petaka

🚲🚲🚲

"

Kinan, " Teriak seorang gadis tinggi dengan suara mungilnya. Wajahnya datar, tangannya melingkar dengan buku diary dan gantungan kecil burung hantu.

"K-kak, " Sapa Kinan seraya mengangguk. "Ada apa kak? "

"Gue mau nanya, lo.... Ada hubungan apa sama Cakra? "Tanya nya, Ella sibuk memainkan gantungan bukunya sampai membuat perhatian Kinan teralihkan.

"Muka lo mirip burung hantu. "

"Sopan kah kalau ada yang nanya gak di jawab?" Kejut Ella membuat Kinan terpenjat. "Gue nanya lo."

"E-engga kak, saya sama kak Cakra gak ada apa-apa.

Ella mengangguk. "Bagus deh, ya bukannya gimana-gimana ya, cuma gue gak suka aja kalo lo deket sama dia. "

"Iya kak. "

Kinan menghela, ia benar-benar tak habis pikir dengan hari ini. Awal pagi yang dimulai dengan teguran waketos soal partnernya dan ini pertama kalinya Kinan ditanya soal hubungannya dengan seseorang.

"Gak heran juga si kalo pacarnya waspada deket sama cewek lain, cowok seganteng kak Cakra mana mungkin dilepasin gitu aja, " gerutu Kinan kesal.

Mood nya saat ini tidak seperti biasanya, sepulang sekolah nanti ia harus cepat ke cafe untuk melayani bookingan ulang tahun. Bukan ulang tahun anak tk ataupun anak sekolah, tapi anak tongkrongan yang rela bayar berapapun demi menguasai cafe itu.

Babu D'ramel

Arya|
Sekitar jam 2 lo pada harus dateng, jangan mentang-mentang dateng siang lo ga kenal jam.

Della|
Y

Kinan|
Usually, gue datangnya sepulang sekolah langsung nanti buru-buru aja gapapa kok.

Della|
Sans Nan, gak langsung ke sini juga gpp, lo nongki sama yang lain dulu ya gapapa. Gue tau kok lo pengen nikmatin itu, jadi semua bisa gue handle

Arya|
Hellooowwwwwww
Gue ada di sini ya @Della jan sok iye lo nanganin ini sendiri

Della|
Nyenyenyenye

Melihat deretan pesan keributan mereka berdua membuat Kinan tersenyum seolah-olah ia sedang berbincang dengan seseorang di ponselnya.

"Ciee punya ayang kah?" Kejut David langsung mengambil alih kursi kosong di sebelahnya. "Chatan sama siapa cihh?" Godanya seraya mencubit pipi Kinan.

"Sama temen gue di caffe Dav, em... Yang lain kemana kok lo sendiri?" Tanyanya langsung mematikan ponselnya.

"Sibuk, yaaa jadi gue sendiri. Btw mau main basket gak ikutan sama anak-anak, gue bosen soalnya, Daffin lagi sama-"

CAKRASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang