Bab 26

1.3K 23 0
                                    

Blackwhite👁️

Andre tampak serius menceritakan semua informasi yang dia dapat dari asisten pribadi nya, Andre sengaja mencari informasi itu semua karena dia merasa ada yang aneh dengan perasaan nya saat di dekat violet.

"Jadi apa yang harus aku bantu kalau kau sendiri sudah menemu kan informasi semuanya?" Tanya vino heran.

"Aku mau kau membantuku mencari semua buktinya, agar kita semua makin yakin dan juga bisa menunjukkan pada violet" Ucap Andre.

Memang dia sudah mendapatkan informasi semuanya, tapi informasi saja tidak cukup ia harus membuktikan semua ini.

"Baiklah, besok kita langsung bergerak" Ucap vino datar.

"Kenapa tidak sekarang?" Desak Andre.

"Ayolah, aku baru mendapatkan kabar kalau istriku hamil. Aku ingin menyenangkan nya" Ucap vino kesal.

"Kau taukan kalau violet sudah nonton, kau akan di abaikan" Ucap Aaron.

Vino terdiam mendengar ucapan aaron, memang benar kalau violet sudah sibuk nonton oppa-oppa korea, sudah tidak akan terlihat lagi oleh nya, meskipun dia ada di dekat violet.

Sebenarnya vino kesal kalau violet sudah menonton pria-pria di panggil oppa oleh violet. Tapi mau gimana lagi, kalau dia larang akan mendiamkan nya selama 3 hari.

"Baiklah kita pergi sekarang"Ucap vino mengalah.

•••••

Setelah setelah mereka semua pulang, violet langsung di bawa Vienna dan eleanor menuju kamar.

"Kau harus sering-sering nonton Drakor, biar anakmu cantik atau juga tampan seperti mereka"Ucap Vienna mengajak ngdrakor.

"Anakku cukup mirip aku dan vino, vino sudah tampan melebihi apapun, aku juga cantik melebihi apapun" Violet menyombong kan diri.

"Narsis" Gumam Eleanor.

"Tingkat percaya dirimu cukup tinggi ya" Sinis Vienna.

Tapi walaupun begitu, violet tetap ngdrakor bareng mereka berdua.
Violet tidak akan tahan dengan godaan untuk tidak ngdrakor. apa lagi selama di Indonesia dia libur untuk nonton Drakor, jadi sekarang dia akan menghabiskan waktunya di depan tv.

Mommy sama Daddy tadi sudah langsung pulang, karena melva baru pulang dari Korea. Melva kuliah di Korea jadi hari ini dia baru pulang karena kuliahnya sudah selesai.

Tok tok tok

"Permisi nyonya, di luar ada seorang perempuan mencari anda. Dia bilang kalau dia teman anda" Ucap seorang pelayan.

"Siapa Vi? "Tanya Eleanor.

Violet hanya mengangkat bahunya, tanda dia juga tidak tau. Perasaan tidak ada orang yang tau keberadaan nya, selain dari kalangan vino.

"Apa mungkin Shiina? Tapi Shiina tidak tau alamat mansion vino" Batin violet.

"Apa anda akan menemuinya nyonya? Kalau tidak, biar kami suruh dia pergi" Ucap pelayan itu kembali.

"Aku akan menemuinya" jawab violet.

Violet keluar kamar menuju ruang tamu, di ikuti oleh kedua sahabat nya yang selalu waspada, takutnya tamu itu akan mencelakakan violet. vienna meminta para pengawal mendampingi mereka.

"Bawa dia masuk" Ucap violet duduk di sofa ruang tamu.

Salah seorang pelayan membawa perempuan, yang mengaku teman violet itu kehadapan nya. Violet terkejut setelah melihat siapa perempuan, yang datang ke tempatnya dan mengaku teman violet.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang