1

8.6K 61 0
                                    

"Lo jangan mabok dulu elah, tungguin calon sugar baby lo dulu" dumel revan, sahabat dari Alfa.

Saat ini mereka sedang berada di sebuah club untuk menunggu kedatangan kekasih revan dan seseorang yang akan menjadi sugar baby untuk Alfa.

"Lama banget tuh orang, kalo lima menit ga dateng gue batalin perjanjian kita" kesal Alfa yang sedari tadi menunggu kedatangan seseorang yang akan menjadi mainannya.

Alfa tentunya laki laki normal yang selalu bergairah saat melihat perempuan sexy yang berpakaian terbuka, namun ia tak bisa begitu saja bermain dengan para jalang, karena itu bisa membuat reputasinya menjadi buruk.

Hingga ia menerima tawaran revan agar mempunyai jalang pribadi untuknya, tentunya dengan bayaran yang tak sedikit.

"Elah, sabar napa Fa, lo ga sabaran amat pengen cepet gesek gesek" ledek revan.

"Ya itukan emang tujuan gue, ga usah munafik loh, lo juga sering main di belakang bini lo, gue aduin sama bini lo baru tau rasa" ancam Alfa.

"Aduin aja gue ga masalah tuh, paling dia minta cere, terus gue bisa langsung nikahin pacar gue" tantang revan.

"Pacar apaan, simpanan lo kali"

Mendengar ucapan Alfa, revan pun tertawa kencang, karena itu memang kenyataannya.

"Hahah,, lo tau aja, emang lo sohib gue dah" kekeh revan.

Beberapa saat kemudian yang di tunggu akhirnya tiba.

"Sayang, maaf ya nunggunya lama, soalnya tadi jalannya ada perbaikan jadi kita harus muter ulang cari jalan lain" ucap seseorng yang menghampiri revan.

Revan yang melihat Vio kekasihnya, atau lebih tepatnya sugar babynya, yang baru datang langsung memeluknya.

"Gapapa sayang, terus temen kamunya dimana, dia jadikan ke sini?" tanya revan.

"Jadi ko, dia lagi ke toilet dulu, bentar lagi juga dateng" jelas vio.

"Ca sini" teriak vio yang melihat sahabatnya.

"Kenalin ini Eca" ucap vio memperkenalkan Eca kepada revan dan temannya.

Eca pun mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Eca"

"Hai Eca, gue revan, dan ini Alfa calon sugar Daddy lo" ucap revan menjabat tangan Eca sambil memperkenalkan Alfa yang berada di sebelahnya.

Eca pun tersenyum ke arah Alfa yang masih bengong menatapnya sedari tadi.

Revan pun menyenggol tangan Alfa agar menerima uluran tangan dari Eca.

"Alfa" ucap Alfa saat tersadar dari rasa kagumnya.

Alfa akui wanita di depannya ini benar benar cantik dan tentunya sangat sexy.

"Kalo gitu kalian lanjutin aja, mau lanjut kemana aja terserah, kita pamit dulu" ucap revan sambil menggandeng vio agar mengikutinya.

"Ga sabaran amat lo van" ledek Alfa, ia tahu apa yang sahabatnya akan lakukan.

"Hhahah,,, lo paham aja fikiran gue" balas revan sambil berjalan menjauhi Alfa dan Eca.

"Ca gue duluan ya" ijin vio.

"Oke" balas Eca.

Eca dan vio bersahabat sejak mereka duduk di bangku sekolah dasar, vio adalah satu satunya sahabat Eca, bahkan selama ini vio yang selalu membantunya saat kesusahan, dan tentunya vio juga yang menawarkan ia untuk menjadi seorang sugar baby.

DADDY [END] 🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang