Dengan perlahan Alfa terus menggesekkan miliknya dengan milik Eca di bawah sana, sementara tangannya dengan aktif memainkan payudara Eca.
"Ennnngggghhhhh mmmhhhh" desah Eca tertahan karena bibirnya di bungkam bibir Alfa.
Bunyi kecipak terdengar jelas saat Alfa melumat bibir Eca.
Kini keduanya sedang berperang lidah, tanpa menghentikan tangan yang masih bermain di payudara Eca dan di bawah sana yang masih saling bergesekan, membuat Eca kewalahan saat titik sensitif tubuhnya di jamah Alfa.
"Mmmhhhh ennngggghhhhhh"
Syurrrrrrr
Eca berhasil mendapatkan pelepasannya.
Sementara Alfa yang merasa jika Eca sudah keluar langsung menghentikan semua gerakannya di tubuh Eca.
Ia pandang wajah Eca yang terlihat lemas karena pelepasannya, lalu ia kecup lama kening Eca.
"Boleh di lanjutin" pinta Alfa.
Eca pun menganggukan kepalanya.
Alfa perlahan menekan kejantanannya di kewanitaan Eca, menerobos masuk ke dalam goa kenikmatan Eca.
Bless
"Ahhhhhhhhhhh" desah keduanya bersamaan dengan masuknya penis Alfa di dalam vagina Eca.
Alfa langsung menggerakkan miliknya di bawah sana dengan ritme yang perlahan namun semakin lama semakin cepat.
"Mmmhhhh ahhhh ahhhhj ah"
"Ssshhhhhhh ahhhhh ahhhhh"
"Ahhh Dad iya aahhh ah ahh aahh ahh"
Alfa terus menghentakkan miliknya di bawah sana, bahkan kini tangannya sudah bertengger di payudara Eca.
"Ahhhhhh Dadddd iya ahhhhh ahhh terusss"
"Mmmhh sshhhhh ahhhh seperti ini hmm, ahhhh,,,"
"Ahhhhh iyaaa"
Alfa semakin menaikkan ritme permainannya, membuat Eca semakin bergelinjang hebat.
"Ahhhhh sssayang kenapa aahhhh kamu nikmat sekali"
"Sssshhhhh Dadd pelan ahhhhhh pe,,,,lan Eca mau keluar"
Syurrrrr
Dan Eca pun kembali mendapatkan pelepasan keduanya.
Tanpa menunggu Eca, Alfa tetap melakukan permainannya, karena ia merasa sebentar lagi ia juga akan keluar.
"Ahhhhh Daddd benn ahhhhh tar dulu,,, ahhhh"
Namun Alfa tak mendengarkan Eca, ia malah semakin menggenjot Eca dengan brutal tanpa ampun.
"Ahhhh Dadddd ah ahh ahhhhhhh"
"Ahhhh iya babyyy ohhhhh kaau benar ahhhh benar nikmat"
Eca merasakan sedikit ngilu karen permainan kasar Alfa, namun tak mengurangi rasa nikmat yang ia rasakan, bahkan semakin lama rasanya malah semakin nikmat.
Jleb
jleb
jleb
jlebbbbbb
Plok
plok
plok
Suara benturan kulit keduanya semakin terdengar kencang, menandakan percintaannya benar benar panas.
"Ahhh ah ah ahh ahhh"
"Mmmmhhhh aahhhh"
Saat dirasa Vagina Eca semakin menjepit miliknya, Alfa langsung menghentak dalam miliknya di dalam Eca, sampai titik terdalamnya.
Jlebbb
"Ahhhhhhhhhhh"
Crot
crot
Crot
Alfa menumpahkan spermanya di dalam Eca.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY [END] 🔞✔
RomantizmAlfa mengira semuanya hanya permainan semata, namun lama kelamaan rasa yang tak seharusnya ada, kini malah mampir dan menetap di hatinya. Cerita Dewasa 🔞 Tidak ada yang baik dalam cerita ini, jadi bijaklah dalam mencerna setiap tulisannya.