28

2.6K 29 0
                                    

"Al, coba lo sekali aja dengerin penjelasan dia, lo jangan langsung ngambil kesimpulan tentang dia dulu, lo coba ngobrol sama dia dengan kepala dingin, lo cari kebenaran tentang omongannya, apa dia ngomong kaya gitu bener bener dari hati nya, atau dia terpaksa" tutur revan.

"Kalo dia terpaksa, ngapain juga dia ngomong kaya gitu van, buat apa juga dia jatuhin dirinya sendiri dengan ucapannya yang seakan membenarkan kalo dia emang wanita murahan, apalagi dia sempet rendahin naya" ucap Alfa.

"Soal dia yang udah rendahin bini lo, bukannya bini lo duluan yang ngerendahin dia, ya meskipun gue tau, posisi bini lo lagi sakit hati, tapi ucapan bini lo emang nyakitin dia, jadi wajar aja kalo dia ngebales ucapan bini lo, akhhhh tau ah gemes banget gue sama lo, saran gue lo harus tanya dulu kebenaran tentang semuanya,,, mengerti Alfa narenda" geram revan.

"Ya buat apa, mungkin itu emang aslinya dia, kan emang bener dia lakuin ini semua demi duit, jadi gue rasa itu emang sifat asli dia" jawab Alfa.

"Al, bukannya lo pernah bilang kalo dia bahkan sama sekali ga mau nerima semua pemberian dari lo, kalo bukan bayarannya yang selama ini udah kalian sepakati di dalam kontrak, jadi gue rasa dia ga sungguh sungguh sama ucapannya"

"Terus,,?" Alfa di buat bingung dengan ucapan sahabatnya ini.

"Saran gue, lo temuin dia, terus kalian ngobrol dari hati ke hati dengan kepala dingin, lo coba cari tau kenapa dia sampe ngomong kaya gitu, lo harus gerak cepat sebelum semuanya terlambat" saran revan.

Revan tahu jika sahabatnya ini sudah menaruh hati dengan mantan sugar baby nya itu, revan tidak bermaksud untuk menghancurkan rumah tangga Alfa dan istrinya, namun ia juga tidak tega terus melihat Alfa seperti orang yang sudah kehilangan semangat hidupnya.

"Maksud lo, gue harus perjuangin dia dan lepasin naya, ngaco lo" ucap Alfa dengan kekehannya.

"Hahahh, Al gue kenal sama lo bukan sehari dua hari, kita udah kenal sejak kita masih bocah, jadi gue tau dalem dalemnya lo" tutur revan.

"Sok tau loh" elak Alfa.

"Lo fikirin dulu saran dari gue, gue cuma mau bilang, jangan melangkah saat semuanya udah terlambat Al, gue ga bermaksud buat bikin rumah tangga lo hancur, tapi gue juga ga bisa biarin sahabat gue hidup tanpa semangat kaya lo sekarang ini" ucap revan.

Saat Alfa akan menjawab ucapannya, revan langsung menepuk pundaknya.

"Al jangan ngelak lagi, jangan juga lo bohongin diri lo sendiri, kalo lo emang udah naruh hati sama dia, sekarang lo cari dulu kebenaran tentang dia, sebelum semuanya benar benar udah ga bisa di perbaikin lagi" lanjut revan, lalu ia pun beranjak dari duduknya.

"Gue cabut dulu" pamit revan, lalu berjalan keluar dari ruangan Alfa.

Setelah kepergian sahabatnya, Alfa terus bergelut dengan hati dan fikirannya, kenapa rasanya revan lebih mengetahui perasaannya, daripada dirinya sendiri.

"Apa ucapan revan memang benar, kalo gue emang udah naruh hati sama Eca, gue akui, kalo gue emang nyaman sama dia, apa itu bisa di sebut cinta atau hanya sebatas nafsu" batin Alfa.

Alfa pun terus memikirkan semua ucapan yang keluar dari mulut revan, haruskan ia mengikuti saran dari sahabatnya.

DADDY [END] 🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang