10

4.1K 35 0
                                    

Sudah 5 bulan sejak mereka memulai hubungan antara sugar Daddy dan sugar baby, dan saat ini hubungan keduanya semakin intens, mereka bahkan sering bercinta dikala ada kesempatan.

Saat terbangun hal yang ada di pandangan Alfa adalah sosok wanita cantik, yang membuatnya selalu merasa terpesona dengan apa yang ada dalam diri wanita di depannya ini.

"Enggghh" lenguh Eca, menandakan ia akan terbangun dari tidurnya.

Saat membuka matanya, pandangan Eca bertemu dengan netra hitam Alfa.

Cup

"Pagi" ucap Alfa setelah mengecup kening Eca.

"Pagi juga, udah dari tadi bangunnya, kenapa ga bangunin Eca"

"Sekitar setengah jam lalu, Daddy merasa kamu pasti kecapean, jadi Daddy membiarkanmu istirahat lebih lama lagi" jelas Alfa.

"Mmhhh, pengertian banget sih" ucap Eca sambil memeluk tubuh kekar Alfa.

Alfa pun membalas pelukan Eca tak kalah eratnya.

"Mandi dulu yu, hari ini Daddy mau ajak kamu makan di luar"

"Beneran" semangat Eca.

"Tentu" Alfa pun langsung menggendong Eca menuju kamar mandi.

Mereka pun mandi bersama tanpa melakukan hal lebih, karena mereka akan pergi untuk jalan jalan, kebetulan hari ini hari libur, jadi Alfa berencana untuk menghabiskan waktu bersama Eca.

***

Saat ini keduanya sudah sampai di tempat, dimana mereka akan menghabiskan waktu bersama.

Alfa akan mengajak Eca ke mall untuk berbelanja, namun sebelum itu ia mengajak Eca untuk makan terlebih dahulu di sebuah restoran.

"Mau makan apa?" tanya Alfa saat mereka sudah berada di dalam restoran.

"Eca ikut Daddy aja"

Alfa pun langsung memesan makanan untuk ia dan Eca.

Saat sedang menunggu makanannya, netra hitam Alfa melihat sosok yang sangat ia kenali.

"Baby maafkan Daddy, sepertinya hari ini Daddy tidak bisa menemanimu" ucap Alfa.

"Hah emang kenapa?" heran Eca, padahal tadi Alfa yang mengajaknya.

"Pokonya Daddy harus pergi dulu, maafkan Daddy sayang, sampai ketemu di apartemen" pamit Alfa, lalu ia pergi dari hadapan Eca.

Eca memandang kepergian Alfa dengan raut bingungnya, ada apa sebenernya, kenapa ia merasa tidak tenang.

Eca pun berinisiatif untuk mengikuti Alfa, ia takut terjadi sesuatu dengan Alfa.

Deg

Jantung Eca seakan berhenti berdetak, ada apa dengan dirinya, kenapa rasanya ia merasakan sesak di dadanya, tanpa ia sadari air matanya turun membasahi wajahnya.

Ia melihat Alfa berada tak jauh dari hadapannya, namun yang membuat ia merasa sesak adalah seseorang yang bersama Alfa, disana Alfa sedang merangkul pinggang seorang wanita dengan mesranya.

Eca tahu orang yang sedang berada di dekapan Alfa adalah istrinya, karena ia sempat mihat foto wanita itu di dalam dompet Alfa.

Eca memutuskan untuk pulang, rasanya ia ingin menumpahkan rasa sedihnya, entah kenapa saat ini rasanya ia ingin menangis.

DADDY [END] 🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang