Alfa melebarkan paha Eca, lalu ia masuk di antara paha Eca yang sudah mengangkang lebar, di tekannya klitoris Eca, memainkannya sebentar untuk merangsang tubuh Eca.
"Enghhhh ahhhhh"
Alfa lalu menenpatkan kejantanannya di depan vagina Eca, di rasa milik Eca sudah basah, Alfa langsung mendorong masuk miliknya dengan sekali hentakan, membuat keduanya melenguh secara bersamaan.
Jleb
"Ahhhhhhhhhuh"
Alfa lalu memaju mundurkan penisnya di dalam sana, menhentakkan miliknya sampai titik terdalam Eca.
"Ssshhhhh ahhhhh hhhhhhh mmmhhhh"
"Owwwhhhh ahhhhhh babbyyyyhh milikmu benarhhh benar nikmathhh sayang"
"Ahhhhh Daddyyyyhhh terus lebihhhh kenceng lagihhhhh" pinta Eca.
Dengan senang hati Alfa semakin menunbuk kasar vagina Eca.
Jleb
jleb
jlebbbbb
Decitan ranjang menandakan jika keduanya melakukan percintaan dengan begitu panasnya.
"Aahhhhh Dadd mau keluarrrhhhh,,, ahhhhhhhhhhhhhh" desahan panjang Eca menandakan jika ia sudah mendapatkan pelepasan pertamanya.
Alfa memberikan jeda agar Eca menikmati pelepasannya terlebih dahulu.
"Sshhhh Daddd" ringis Eca saat Alfa kembali menjamah tubuhnya, kini sasarannya payudara miliknya yang di remasnya dengan kencang nan menggebu.
"Pelanhhh pelannnhhh Dadd" pinta Eca.
Bukannya menurut Alfa malah semakin meremas bahkan kini ia memelintir puting Eca, memasukkannya kedalam mulutnya, kini ia persis seperti bayi yang sedang menyusu.
Slurrrpppp sluurrrppp
"Ssshhhhh ahhhhh ahhhh Dadd eenggghhh ahhhh" kini tubuh Eca benar benar menggelinjang hebat saat Alfa kembali menggoyangkan pinggulnya, memaju mundurkan kejantanannya di dalam kewanitaannya.
Pokk pok plokkk plooockk
"Aaaahhhhh ooowwhhhh babyyhhhhhh"
"Mmmhhhhh aaahhhhhh"
Keduanya sama sama menikmati percintaan panasnya, Alfa yang terus menumbuk vagina Eca brutal, dan tangannya yang terus bermain main di gunung kembar Eca.
"Aaaahhhhhhhh Daaddddd engghhh iya terussshhh aahhhh enakkk" racau Eca, ia benar benar di buat melayang saat tubuhnya terus di jamah sang suami.
Merasakan vagina Eca semakin mengetat, Alfa semaki menghentakkan miliknya di dalam sana, terus memaju mundurkan kejantanannya untuk mencapai pelepasannya.
Jleb jleb jleb jleb jleb
JLEB
Crot crot crottt
"Aaaahhhhhhhhhhhhh" desah keduanya bersamaan saat mendapatkan pelepasannya, Alfa langsung ambruk di atas tubuh Eca.
"I love you" bisik Alfa di telinga Eca, saat keduanya masih menikmati sisa sisa percintaan panas mereka.
"I love you too" balas Eca dengan nada lemasnya.
Alfa lalu menjatuhkan tubuhnya di samping Eca, membawa tubuh Eca kedalam dekapannya, ia menyelimuti tubuh telanjang keduanya lalu di elusnya punggung halus sang istri.
Eca menduselkan wajahnya di dada bidang Alfa, mencari posisi nyamannya.
Cup
Sekilas Alfa mengecup kening Eca.
"Mimpi indah baby" bisik Alfa di telinga Eca.
Eca menganggukan kepalanya, lalu keduanya tertidur bersama menjemput mimpinya.
Hingga pagi pun menjelang menampakkan sinarnya, Alfa yang terus memandangi wajah sang istri yang masih menutup matanya, ia cium setiap inci wajah cantik itu tanpa terlewat sedikitpun.
"Engghhhh" Eca membuka matanya saat ia mulai merasakan seseorang tengah mengecupi wajahnya.
"Pagi sayang"
"Eengghhh pagi Daddy"
Alfa menempelkan bibirnya di bibir kenyal sang istri, melumatnya dengan perlahan.
Cup
"Cantik banget istrinya Daddy" puji Alfa saat ia sudah melepaskan pagutannya, di tatapnya manik indah Eca dengan dalamnya.
"Daddy juga tampan" balas Eca menatap dalam manik tajam Alfa.
Cup
Eca mencium bibir Alfa sekilas, lalu di elusnya rahang tegas Alfa.
"Eca selalu mencintai Daddy, hari ini dan selamanya sampai nafas terakhir Eca"
"Daddy juga mencintaimu sayang, selamanya akan tetap begitu sampai nafas terakhir Daddy, Eca Eltasya istri dari Alfa Hendrawan"
End
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY [END] 🔞✔
RomanceAlfa mengira semuanya hanya permainan semata, namun lama kelamaan rasa yang tak seharusnya ada, kini malah mampir dan menetap di hatinya. Cerita Dewasa 🔞 Tidak ada yang baik dalam cerita ini, jadi bijaklah dalam mencerna setiap tulisannya.