Alfa lalu melebarkan paha Eca, memposisikan kejantanannya tepat di vagina Eca.
"Ahhhhhh Dadddd mmhh ennggghhh" desah Eca saat Alfa terus menggesekkan penisnya di kewanitaannya.
"Shhhh oowwwhhh babyhh nikmat sekalihh" Alfa terus menekan dan menggesekkan miliknya di vagina Eca.
Tangannya ikut andil meremas payudara Eca, dan mulutnya yang menyusu di sebelah payudara Eca yang tak ia mainkan.
"Ahhhh Dadd sahhhh ahhh iya ahh terusss"
Clockk clookkk clokkk
Slurp slurrpppp sluurrrrrrpppp
"Sshhhhh Dad jangan di gigitthhhh" ringis Eca saat Alfa menggigit putingnya.
Alfa terus merangsang tubuh Eca, memainkan semua titik sensitif sang istri.
"Ahhhh Daddd Ecaaa mauuu ahhh keluar"
Syurrrrrr
"Ahhhhhhhhhhhh" Eca mendapatkan pelepasan pertamananya.
Alfa berhenti sesaat agar Eca menikmati pelepasannya.
"Enak hm?" Goda Alfa.
"Heemm" tanpa malu Eca menganggukan kepalanya.
"sekarang kita ke intinya sayang" bisik Alfa sensual.
Alfa memposisikan miliknya tepat di depan kewanitaan Eca, lalu mendorong kejantanannya dengan perlahan lahan.
"Mmhhhh ahhhhhhhhhh"
Jleb
Alfa langsung menggerakkan milikinya di dalam vagina Eca, memaju mundurkannya dengan tempo sedang hingga sedikit cepat.
"Ahhhhhh Daddd terusshhhh ahhhh ahhh"
"Yahhhhhhh babyhhhhh sshhhh ahhhh"
"Ahhhhh Daddd cepetinn"
"Segini aja sayang, ahhhhh Daddy takut melukaimu dan bayi yang ada di dalam sana" Alfa terus memaju mundurkan miliknya di dalam vagina Eca, sesekali menghentakkannya pelan.
"Ahhhh ttapiiihh Daddd dikit ajahhhh" Eca yang merasa kurang puas karena Alfa bermain sangat pelan, membuat nafsunya yang sudah memuncak semakin ingin lebih.
Dengan tetap memperhatikan kondisi Eca, Alfa menaikkan tempo permainannya menjadi lebih cepat.
"Ahhhh sshhhh ahh ah ahh iyaa gituhhhh Daddd mmh ah" racau Eca menikmati.
"Ahhhhhh iyaaa babyyhh"
"Enghhhh ahhhhhh"
Desahan keduanya saling bersahutan mengisi sunyinya malam, suasana malam yang dingin namun kedua pasangan yang sedang menyalurkan rasa cintanya itu malah merasakan panasnya gairah karena percintaan.
Plockkk plokkk plockkkk
Jleb jleb jleb
"Shhhh ahhhh Dadddd"
"Arrrghhhh babyhhh kenapa kau semakinnn nikmathh"
"Ahhhh Daddd Eca pengennn keluarhhhhh ahhhh"
"Sebentar sayang ssshhhhh ahhhhh,,"
Alfa semakin memaju mundurkan miliknya di kewanitaan Eca, menghentaknya untuk mencapai pelepasan yang sebentar lagi akan segera tiba.
Jelb
"Ahhhhhhhhhh" desah panjang keduanya menyelesaikan sesi percintaan mereka.
Crot crott crotttt
Alfa menumpahkan spermanya di dalam kewanitaan Eca, lalu menjatuhkan tubuhnya di samping Eca, menarik sang istri kedalam dekapannya.
"Apa dia baik baik saja?" Alfa mengelus perut Eca untuk memastikannya.
"Oke Dadd" balas Eca dengan senyum puasnya.
"Udah sekarang tidur yah" perintah Alfa mengelus punggung telanjang Eca.
Eca memduselkan wajahnya di dada bidang Alfa, mencari posisi yang nyaman untuknya.
Tak lama terdengar dengkuran halus dari Eca, membuat Alfa yang masih mengelusnya memutuskan untuk menjemput mimpinya juga.
Keduanya pun tertidur saling berpelukan, menyalurkan hangatnya dari tubuh masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY [END] 🔞✔
RomansaAlfa mengira semuanya hanya permainan semata, namun lama kelamaan rasa yang tak seharusnya ada, kini malah mampir dan menetap di hatinya. Cerita Dewasa 🔞 Tidak ada yang baik dalam cerita ini, jadi bijaklah dalam mencerna setiap tulisannya.