Blackwhite👁️
Sedangkan di mansion vino & violet dikejutkan dengan makanan yang sangat banyak.
"Siapa yang mengantar makanan sebanyak ini?" Tanya violet.
"Anak buah pak andre nyonya" Jawab salah seorang pelayan.
"Ada apa dia mengirim makanan sebanyak ini?" Vino heran.
"Sudahlah, pas sekali perutku lapar" Ujar violet
"Kau sudah memakannya?" Suara andre mengalihkan perhatian mereka berdua.
"Kau seperti setan, datang tiba-tiba" Sarkas vino.
Andre acuh dengan ucapan vino, duduk di hadapan adiknya yang sedang menahan tangis saat sedang makan.
"Kau kenapa Vi?" Tanya andre.
"Dimana kau membeli makanan ini kak?" Tanya violet mata berkaca kaca.
"Memang nya kenapa? Tidak enak?" Tanya andre khawatir melihat adik nya sedih.
"Ini rasa masakan melva kak" Ucap violet air matanya menetes.
"Ini memang aku beli dari kafe nya. Sudah jangan menangis" Ujar andre.
"Aku merindukan nya" Gumam violet sendu.
"Sudahlah sayang, nanti kita temui dia di kafenya" Vino menenangkan istri nya.
"Janji ya" Ucap violet antusias.
"lya, sekarang habiskan makanan mu. Karena setelah ini kita akan kerumah mommy" Ucap vino.
"Memang nya ada apa?" Tanya violet, tidak biasanya mengajak kerumah mertuanya.
"Tadi Daddy menghubungi ku, dia bilang milan berangkat ke New York" Ucap vino.
"Ada urusan apa milan kesana? Bukannya dia sudah selesai kuliah di Korea" Tanya violet.
"Dia mau melanjutkan S2 nya di sana" Jelas vino.
"Baiklah, apa kau ikut kak?" Tanya violet.
"Pergilah, aku mau ke markas ku dulu" Tolak andre.
Usai makan vino & violet pergi ke rumah mommy.
"Gimana keadaan mu sayang, gimana dengan calon cucu Oma? Apa baik-baik saja didalam? " Tanya Olivia lembut pada menantu ke sayangan nya.
"Violet baik mam, dan cucu mammy juga sehat di dalam" Jawab violet mengelus perutnya.
"Hai kak, hai juga calon keponakan aunty" Milan mengelus perut violet.
"Hai juga aunty" Jawab violet.
"Sudah siap Mil?" Tanya Olivia pada anak perempuan nya.
"Udah mom" Jawab milan.
"Kenapa pergi jauh terus sih Mil?" Tanya violet.
"Milan mau mandiri kak" Jawab milan tersenyum pada kakak iparnya.
"Nanti waktu aku lahiran kamu datang kan?" Tanya violet pada adik iparnya.
"Pasti dong kak" Jawab milan antusias.
"Ya udah, kita berangkat sekarang" Ucap arthur.
°BANDARA°
"Jaga diri baik-baik Mil" Ucap Olivia melepaskan anak gadisnya.
"lya mom" Jawab milan memeluk mommy nya.
"Kenapa nggak mau di kasih penjagaan Mil" Tanya violet khawatir.
"Milan bisa jaga diri kok kak, disana juga nggak ada musuh Daddy" Jawab milan agar kakak iparnya tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_