Blackwhite👁️
Udah 2 Minggu semenjak kejadian melva di kafe nya, kini hubungan mereka belum ada kemajuan. Masih lurus seperti tiang listrik.
Sedangkan di mansion, violet malah makin banyak makan semenjak kehamilan nya.
"Kau sudah menghabiskan 3 porsi nasi goreng Vi" Ucap eleanor keheranan.
Violet menyuruh eleanor membuatkan nasi goreng. Awalnya eleanor menolak karena dia tidak tau gimana cara buatnya, tapi karena violet terus merengek minta dibuatkan. Mau tak mau elenora harus membuatnya dengan cara melihat di YouTube.
"Aku masih lapar, El" Rengek violet.
Vino baru turun dari ruang kerjanya, melihat violet merengek pada eleanor. Saat tiba di hadapan mereka berdua, vino langsung menatap tajam elenora.
"Ck, tak usah menatap ku seperti itu. Istri mu sudah seperti orang tidak di kasih makan seminggu" Ucap eleanor kesal.
Vino melihat meja makan, alangkah terkejutnya saat melihat sudah ada 3 piring bekas makan istrinya.
"Kau yang makan semuanya?" Tanya vino tidak percaya.
"Hm" Jawab violet mengangguk kan kepalanya seperti orang tak berdosa.
"Aku masih mau lagi" Rengek violet.
Vino langsung membulatkan matanya mendengar ucapan violet. Heran, apa yang sedang violet kandung kenapa makan seperti orang yang tidak makan seminggu.
"Kita kerumah sakit sekarang" Vino mengajak violet untuk periksa.
"Untuk apa? Aku tidak sakit" Ucap polos violet.
"Untuk periksa kandungan mu sayang" Ucap vino membawa violet pergi ke rumah sakit.
•••
Tidak lama mereka sampai rumah sakit, langsung menemui dokter Karin heran dengan perut violet yang masih 3 bulan tapi perutnya udah tampak seperti perut orang hamil 5 bulan. Dokter Karin melihat bayi dalam perut violet mengunakan alat USG.
"Wow, sepertinya nyonya violet hamil anak kembar" Ucap dokter Karin melihat ke monitor USG.
"Kembar dok?" Tanya vino tak percaya.
"lya tuan" Jawab dokter Karin.
"Itu sebabnya nyonya violet makan nya banyak" Ucap dokter Karin.
Setelah selesai pemeriksaan, vino menuntun violet duduk di hadapan dokter Karin.
"Nyonya harus menjaga kandungan anda, karena bukan hanya satu nyawa yang bergantung sama anda & untuk tuan, mohon di perhatikan makanan nyonya violet, dan jangan sampai nyonya stress" Jelas dokter Karin.
"Apa sudah boleh berhubungan dok?" Tanya vino tanpa basa basi.
"Boleh tuan, tapi tetap harus hati-hati dan usahakan dengan posisi yang senyaman nya nyonya violet" Ucap dokter Karin.
Violet mendengar vino menanyakan masalah ranjang mereka, membuang muka karena malu. Bisa-bisa nya, vino menanyakan masalah ini. Violet saja yang mendengar nya malu, masak vino nggak malu.
"Ada yang mau di tanyakan lagi tuan?" Tanya dokter karin.
"Tidak ada dok" Jawab violet cepat.
"Ini resepnya tuan. Silahkan di tebus di apotik nya" Dokter Karin memberikan resep vitamin.
Mereka keluar dari ruangan dokter Karin, vino menyuruh violet duduk di kursi tunggu, vino yang mengambil obatnya.
"Kita langsung pulang?" Tanya vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️
ActionKisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas ternama_ _Calvino Xendra Smith, seorang mafia kejam & tampan_