Prolog

2.2K 106 4
                                    



Nyoman paul fernando aro, pria berumur 26 tahun ini adalah seorang penyanyi jebolan indonesia idol, sekaligus CEO Aro's football school & CEO Aro's records music. jika dirumah paul adalah sosok laki-laki penuh kasih sayang ini mencoba menjadi ayah & suami yang selalu ada dan membahagiakan keluarganya. Dia belajar dari masa lalunya yang tidak bisa mendapatkan arti keluarga,oleh karena itu dia mencoba membangun keluarga yang harmonis seperti yang dia inginkan. Dan betapa beruntungnya dia menemukan sosok wanita yang hangat, yang menerima segala kurang dari dirinya.

Nabila taqqiyah, wanita hangat ini lah yang mampu menaklukan sesosok nyoman paul. seusai menamatkan gelar s1 nya nabila memilih jalan hidupnya untuk menikah di usia 21 tahun,sangat muda. tapi menurutnya sangat lucu jika anak sekecil ini sudah menggendong bayi hihi. nabila termotivasi dari sang ibu yang menikah diusia muda dan bisa terlihat awet muda bila bersanding dengan anaknya nanti. meski terbilang sangat muda nabila sudah memiliki sifat ke ibuan, bagaimana tidak dia memiliki 6 adik yang mengharuskan dia menjadi dewasa diusianya yang masih muda. walaupun sudah menikah nabila memilih melanjutkan karir yang membawanya dikenal oleh banyak orang, hal itupun didukung penuh oleh suaminya selagi itu tidak mengganggu kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.

*hai semua ini cerita pertamaku, dan pertama kalinya aku menulis. jadi maaf bila ada kata ataupun hal yang salah yaa. jangan lupa tinggalkan coment dan vote cerita aku yaa

Warm homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang