Hai...
Ketemu lagi di cerita baru, btw ini berarti cerita ke 2 saya, mohon maaf sebelumnya jika kata² yang ada di cerita ini sangat kasar atau tidak sopan. Ini hanya cerita hasil imajinasi saja jadi jangan di kaitkan dengan real life idol kalian yang akan muncul di cerita ini.
Karena sekarang² berseliweran faye yoko jadi dapet feel buat nulis cerita ini.
Selamat membaca, kalau sudah beres baca di vote ya biar semangat nih nulisnya, hehehe 🤏🏻
PEMERAN UTAMA :
1. Faye (futa)
Anak tunggal spesial yang lahir dari keluarga terpandang serta kaya di negaranya, kedua orang tuanya sama² pengusaha dan memiliki perusahaan bawaan alias warisan turun temurun dari orang tuanya.
Kedua orang tua faye memberikan kasih sayang serta perhatiannya dalam bentuk materi saja, kedua nya sama² sibuk sehingga tidak benar² memperhatikan tumbuh kembang anaknya.
Faye kecil tumbuh dengan materi berlimpah, mainan apapun dengan harga berapapun dia selalu memilikinya pertama dibanding teman²nya, selain itu faye dari lahir bahkan di asuh oleh pengasuh khusus nya hingga kini faye sudah berusia 30th, faye berhasil menyelesaikan kuliah S2 nya namun dia masih belum diarahkan untuk bekerja atau ikut andil memegang perusahaan oleh kedua orangtuanya karena mungkin menganggap faye masih kecil.
Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 30, faye memberontak dan memutuskan keluar dari rumah karena sudah merasa sangat jengah.
"Berani kamu keluar dari rumah ini maka anggap saja kamu bukan anak kita, ayah dan ibu selama ini bekerja keras untuk kamu bukan untuk siapa² tapi kamu malah ingin memilih hidup diluar, kamu kira hidup diluar tidak keras hah?" Ucap ayah faye marah hingga nafasnya terengah².
"Maaf, faye sudah dewasa yah, faye ingin bekerja di tempat kalian pun gak pernah di ijinkan, suatu hari nanti faye akan menikah, apakah faye harus terus bergantung pada kalian terus?" Jawab faye tegas dengan wajah datar.
"Nak, suatu saat juga kita pasti akan memberikan perusahaan untuk kamu teruskan tapi tidak sekarang, kamu masih sangat muda" Ucap ibu faye mengelus bahu faye.
"Apa ibu lupa? Usiaku sudah 30th bu, muda darimana nya? Teman seusiaku sudah menikah bahkan ada yang sudah punya anak, kalian terlalu sibuk hingga mengira ak-" Ucapan faye terpotong
"Sudah biarkan saja bu kalau memang anakmu itu memilih hidup menjadi gelandangan biarkan dia keluar dari rumah ini, kita lihat saja dia tidak akan bertahan lama hidup di luar karena terbiasa dengan semua fasilitas dari kita, berikan uang secukupnya saja dan blokir semua kartu Atm dan Kartu Credit nya, ambil juga mobil dan berikan saja motor yang biasa satpam pakai untuk antar pembantu belanja" Perintah ayah faye tegas sambil melengos pergi ke ruangan kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...