📍Rumah Tanya
07.00
Dirumah tanya sebagian keluarga dari ploy mulai berdatangan, kerabat dekat yang tidak bisa hadir saat acara pernikahan pun memilih datang hari ini untuk sekedar memberikan bingkisan atau uang.
Tanya menyulap beberapa ruangan menjadi kamar tamu karena jumlah keluarga ploy yang datang dari luar kota lumayan banyak sisanya tanya alihkan ke hotel yang sudah dia booking dari H-3 kemarin.
Dan rencananya sore ini orang salon akan datang memfacial yoko, neko dan tanya juga wanwan agar wajah mereka fresh.
Ploy, tanya neko dan wanwan disibukan dengan telepon untuk memastikan hasil yang sempurna, mengingat yoko akan menikah dengan anak tunggal pengusaha nomor 1 di negaranya.
Berbeda dengan yoko yang memilih rebahan didalam kamar sambil video call bersama faye.
Faye sudah mengenalkan pengasuhnya dari kecil yaitu bibi nim dan beberapa sepupu terdekat faye melalui video call.
Faye dan yoko benar² tidak sabar menunggu besok, faye juga terus menanyakan apakah yoko telah selesai haidnya, mengingat saat H-3 kemarin yoko haid tepat setelah mereka selesai melakukan sex, beruntung untuk mereka berdua karena yoko haid hanya 3 hari saja namun siklusnya pendek alias dalam 1bulan bisa 2x haid di awal dan di akhir bulan.
"Oh iya momm aku tutup dulu ya nanti di sambung lagi, soalnya dipanggil ayah sama ibu, love you mommy baby... Mmuach" Ucap faye didalam sambungan video call nya.
"Iya daddy aku juga mau mandi sama keramas dulu setelah itu gabung sama yang lain di ruang keluarga, Love you too daddy baby... Mmmuach" Balas yoko.
Setelah sambungan video call terputus yoko bangkit dan bergegas mandi, tak butuh waktu lama yoko selesai mandi dan segera keluar dari kamar menuju ruang keluarga yang terdengar ramai karena beberapa anggota keluarganya sedang bercengkrama disana.
📍Rumah utama Tn. Malisorn
Faye segera turun dari kamar, dia berjalan menuju ruang keluarga dilantai 2 yang letaknya berdampingan dengan kamar orangtuanya.
"Ayah, ibu maaf baru kesini tadi aku sama yoko lagi video call" Ucap faye sambil mendudukan dirinya di sofa single duduk berhadapan dengan kedua orangtuanya.
"Ayah dengar kamu sudah membeli rumah di dekat rumah calon mertuamu ya?" Tanya Tn. Malisorn.
"Iya yah cuma beda komplek aja sama ibunya yoko dan neko kakaknya yoko" Jawab faye.
"Lalu rencananya kapan rumah itu akan kamu tempati?" Tanya lagi Tn. Malisorn sambil menyalakan rokoknya.
"Rumah baru selesai renovasi sebulan yang lalu yah tadinya aku berencana membeli isi rumah biar pas udah nikah mau langsung ditemoati tapi kan keburu sibuk sama persiapan nikah dan uangnya kepake buat ini itu" Jawab faye.
"Kenapa gak bilang dari kemarin sama ayah? Yaudah hari ini ayah pesan apa² yang diperlukan dulu untuk isi rumah kamu kalau ada yang kurang dan perlu dibeli nanti bisa minta sama ayah lagi, biar pekerja yang biasa ngurus proyek ayah yang atur² mulai hari ini, kamu tinggal ngasih kunci rumahnya aja, dan setelah selesai resepsi kalian tinggal 1 malam saja di hotel kemudian... Nih ayah sama ibu kasih ini, tiket pesawat dan ayah sama ibu juga udah booking villa di hawai untuk kalian bulan madu 1minggu sambil nunggu rumah sepenuhnya selesai, bagaimana?" Ucap Tn. Malisorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...