Semakin siang tamu undangan sudah mulai berkurang tersisa hanya kerabat dekan dan keluarga saja.
Ribuan tamu undangan hadir menyalami orangtua dan kedua mempelai membuat para orangtua kini kelelahan namun tidak untuk faye dan yoko yang masih semangat dan dengan senyum yang tidak pudar, sesekali faye dan yoko saling mengecup bibir pasangannya tanpa rasa canggung atau risih di hadapan banyak orang.
"Bu tuh anak dua pake baterai alkaline kali yak, perasaan gak ada melempem²nya mana maen sosor² aja, ayah kan jadi pengen" Bisik Tn. Malisorn di telingan istrinya dan mendapat tatapan maut serta jari yang siap mencubit pinggang suaminya.
"Uhhhh horor... Hhehe" Ucap Tn. Malisorn sambil nyengir kuda menyindir istrinya yang sedang mendelikan mata kepadanya.
"Ngomong yang macem² sekali lagi nanti malem ayah tidur dirumah dan ibu mau tidur dihotel" Ancam Ny. Malisorn tak kalah berbisik.
"Pis kata gue teh" Balas Tn. Malisorn sambil nyengir mengangkat tangan dengan 2 jari keatas, Ny. Malisorn terkekeh geli sambil menggelengkan kepala melihat kelakuan random suaminya.
"Dih ayah lagi ngapain sih salam.2 jari segala, so imut banget" Tanya faye yang menoel bahu ayahnya.
"Apaan ih so kenal banget" Ucap Tn. Malisorn kepada faye dan tersenyum menyambuy tamu yang hendak menyalaminya.
"Astaga dadd... Hahahhahaa ayah kamu tuh ya sumpah kocak banget tau gak?" Ucap yoko tertawa yang memperhatikan saat faye dan ayahnya berinteraksi barusan kemudian tersenyum menyambut tamu yang menyalaminya.
"Gak tau momm aku juga, baru² ini aja dia keluarin aslinya kaya gitu kalau dulu mah so tegas, so berwibawa" Jawab faye.
"Masa? hahahaha" Timpal yoko yang tidak percaya sambil kembali tertawa.
1jam kemudian...
Tamu undangan sudah habis, kerabat terdekat pun sebagian sudah pulang dan tersisa hanya keluarga inti dan sahabat² faye dan yoko.
"Hahhhhh akhirnya selesai...." Ucap ploy membuang nafas lega sambil memijat² kakinya sendiri.
"Bu, kita pulang lebih dulu gak apa² kan? Kasian soalnya neko dari tadi mengeluh sedikit sakit perut katanya" Ucap wanwan kepada ploy.
"Yaudah iya kalian pulang aja dan biarkan neko istirahat atau mau ibu booking kamar disini?" Jawab ploy.
"Gak bu, kita pulang aja" Jawab wanwan
"Okay okay, hubungi ibu atau tante tanya kalau ada apa²" Ucap ploy.
"Siap bu, tante, yo fayy aku pamit, neko udah masuk duluan ke mobil soalnya, salam buat Tn. dan Ny. Malisorn" Ucap Wanwan yang kemudian bergegas pergi meninggalkan tempat.
"Bey kita nginep disini aja ya, sumpah badanku udah gak kuat kalau pulang capek banget" Ucap ploy sedikit berbisik kepada tanya.
"Okay aku mau perpanjang booking kamar tadi yang bekas merias, tapi jujur aku lagi pengen bee cuma kalau kamu capek gak apa bisa besok² lagi" Jawab tanya berbisik di telinga ploy dan sedikit mengendusnya dengan hidung.
"Ekhmmm.. kita liat nanti aja" Ucap tanya berdehem sambil menggigit kecil bibir bawahnya menetralkan nafsu yang terpancing karena tanya mengendus telinganya.
"Fayy... Kamar yang tadi dipake buat kalian ganti baju udah di rapihkan, ajak yoko ke kakar kasian kayanya dia kecapean" Ucap Ny. Malisorn yang baru datang dari resepsionis meminta untuk memperpanjang kamar yang akan faye dan yoko gunakan sekaligus meminta 1 kamar di sebelah yoko dan faye untuk dirinya dan suami untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...