07.15
📍Rusun BKK
Pagi ini faye sudah selesai dengan pekerjaan beres² tempat tinggalnya, dia sudah makan dan juga mandi, dia ingat siang ini ada wawancara dengan perusahaan tapi setelah melihat baju yang dia bawa dari rumah dia tidak menemukan baju yang cocok dan sopan, kebanyakan casual yang dia bawa.
Karena wawancara dilaksanakan jam 2 siang saat ini faye sedang posting di group jual beli hp untuk menjual hp salah satu hp nya dan rencananya dia akan membeli baju serta sepatu formal di pasar saja karena harganya pasti murah dan dia jadi mempunyai uang lebih.
Setelah COD hp yang dia jual, dia betul² pergi ke pasar membeli apa² yang dibutuhkan saja, saat semua sudah di dapat faye kembali ke tempat tinggalnya untuk siap² berangkat ke perusahaan yang memanggilnya.
13.45
📍PT. Multi
Kini faye sudah sampai di perusahaan, dia melakukan wawancara dengan beberapa pertanyaan mengenai latar belakang pendidikan, pengalaman bekerja.
"Sesi wawancara sudah cukup dan saya juga sudah membaca semua dokumen yang anda kirim melalui email, maaf kami membutuhkan tenaga yang sudah berpengalaman, dengan berat hati saya ucapkan anda tidak diterima di perusahaan ini" Ucap HRD dengan tegas.
"Pak mohon dipertimbangkan, saya bisa bekerja dalam tekanan, saya membutuhkan pekerjaan ini" Ucap faye sedikit memelas.
"Untuk saat ini mohon maaf tidak bisa, selanjutnya kalau ada kita pihak perusahaan akan memanggil anda kembali, kalau begitu silahkan anda bersiap keluar" Ucap HRD lagi dengan tegas.
"Baiklah kalau begitu, saya pamit pak, semoga kedepannya saya bisa bergabung dengan perusahaan ini" Jawab faye tersenyum miris menahan kecewa.
14.20
Akhirnya faye pergi dengan tubuh yang terasa sangat lemas, di perjalan saat akan pulang dia mampir ke sebuah cafe yang terlihat tidak banyak pengunjung, faye berpikir butuh kopi untuk menyegarkan tubuh serta pikirannya.
📍Cafe Tora
Faye masuk ke dalam cafe kemudian memesan serta langsung membayar, Setelah memesan kopi dan sedikit cemilan faye memilih duduk di area outdor cafe tersebut karena faye akan merokok sambil menunggu pesanannya datang.
Di cafe tersebut tak jauh dari tempat faye duduk, yoko dan marisa sedang mengotak atik laptop milik yoko yang tiba² hank.
Di Meja Yoko dan Marisa
"Astaga gimana ini, mana file nya belum aku save, masa harus ngulang lagi dari awal" Gerutu Yoko.
"Coba sini aku liat, tadi kamu gimanain sih kok jadi gini, kepencet² yang lain gak?"tanya marisa sambil membalikan laptop ke arahnya.
"Gak kepencet apapun, orang aku lagi ngetik doang kok" kekeh yoko.
Dimeja faye
Faye mendengar sedikit keributan di meja lain menoleh, pesanannya belum sampai juga kemudian dia beranjak dari duduknya mematikan rokok yang masih menyala dan pergi menghampiri 2 wanita yang sedang kebingungan dengan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...