Secercah harapan

982 91 48
                                    

Keesokan harinya...


13.00

📍Apartment Emerald



Engfa dan lux baru saja pulang dari villa, lux dan engfa merasa pegal² karena mereka harus melayani perempuan mereka hingga pagi menjelang.



Tak disangka, bayaran mereka pun berkali² lipat dari apa yang sudah disepakati, untuk bonus para perempuan itu mengirim ke rekening pribadi dan untuk bayaran resmi mereka mengirim ke rekening milik bosnya.



"Bangfay kamu enak banget pulang duluan semalam, berapa ronde sih? Jangan² naga punyamu gak bisa hidup" Ucap lux yang tiba² mendudukan diri disamping faye yanh sedang fokus pada hp.



"Hahahahaha" Faye malah tertawa sambil terus mengetik di hpnya.



"Woy bangfay, kesambet apaan dah ditanya bukannya jawab malah ketawa, ngeri..." Ucap lux lagi sambil menepuk bahu faye.



"Ngeri bangfay, mungkin semalam miliknya di sedot si tante berikut dengan jiwa²nya" Timpal engfa sambil duduk membawa toples makanan dan dia peluk sendiri.



"Eh kalian, kapan datangnya?" Tanya faye polos sambil melihat ke arah lux dan engfa yang duduk di sisi kanan dan kirinya.




"Bener² ini mah udah yakin aku, kamu di sepong sama jiwa²nya ya yang keluar, pantesan jadi kaya orang sawan gini" Ucap engfa dengan wajah polosnya.




"Astaga eng mulutmu kalau ngomong tuh dicebok dulu napa eng" Balas faye sambil mempoutkan bibirnya.




"Lagian kita disini udah lama bangfay, aku nanya bukannya jawab malah ketawa ketiwi, si koyo kambek egen hah makanya kamu bahagia apa gimana?" Timpal lux sambil nyomot makanan dari toples yang dipeluk engfa.



"Ini lagi ikut²an, koyo koyo apa? Koyo ngene rasane hah? Beuhhhhh lama² aku sleding nih kepala kalian berdua" Jawab faye kemudian tersenyum sambil melihat hp nya.




"Serah dah ah suka² kamu bangfay" Ucap lux sambil dorong bahunya faye.




"Kalian udah pada makan belum?" Tanya faye sambil melihat ke arah lux dan engfa.





"Baru sarapan doang tadi pagi di villa" Jawab engfa.




"Yaudah kaliam mau nasi kuning apa nasi uduk? Biar aku yang bayar" Tanya faye sambil klik aplikasi order makanan di hpnya.



"Wadidawwww kasih uang tip lebih ya?" Tanya lux antusias.





"Beuhhhh mau tau aja urusan orang tapi ya lumayan lah, oh iya nanti malem aku mau keluar nemenin Kak Tanya ke acara ultah temennya, kayanya gak bakal pulang jadi kalian gak usah nunggu" Ucap faye.




"Bentar² apa kalian kencan?" Tanya engfa.





"Gak juga sih, gak atau belum ada komitmen mungkin" Jawab faye sambil tersenyum mengangkat bahu nya.



Tak lama pesanan makan siang mereka tiba kemudian mereka makan bersama, setelah selesai makan mereka masuk ke dalam kamar masing² untuk beristirahat.






































18.00

📍Apartment Emerald





Faye sudah bersiap² karena dia akan dijemput oleh Nn. Tanya, sambil menunggu kabar selanjutnya faye berniat menyalakan hp yang sudah hampir 1minggu dia matikan setelah mengirim chat kepada yoko.




L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang