06.00
📍Rumah Yoko
Tit..
Tit..
Tit..
"Emmhhh" Yoko menggeliat karena terbangunkan oleh bunyi alarm yang dia setting sebelum tidur, yoko mengerjap²kan matanya kemudian beranjak duduk dengan punggung bersandar pada headboar kasur.
Yoko mencabut hp yang dia charge semalaman, sambil menunggu ponselnya menyala dia duduk di tepi ranjang dan meminum air yang sudah disiapkan olehnya hingga habis, setelah itu yoko pergi ke wc untuk buang air kecil, memcuci muka dan menggosok giginya.
Saat sedang di wc terdengar notifikasi hp tanda banyak pesan masuk untuknya. Selesai aktifitas di wc yoko berjalan ke arah ranjang untuk mengambil hpnya dan mendudukan dirinya di sofabed yang ada di dalam kamarnya, saat akan membuka kuci pola hp tiba² ada panggilan masuk dari folk, tanpa lama² yoko langsung mengangkatnya.
"Morning baby yoo, udah bangun hmm? Gimana tidurnya nyenyak?" Tanya folk.
"Aku sudah bangun dari 10menit yang lalu honey, tidurku sangat nyenyak, bagaimana denganmu?" Ucap yoko menanya balik ke folk.
"Hah sejujurnya aku masih ngantuk tapi tadi harus bangun dan mengantar daddy sama ayah ke bandara baby, ohiya maaf hari ini aku absen anterin kamu ke kampus gak apa² kan? Jam 8 client dari Hongkong akan datang untuk meeting bersama pemegang saham yang lain gantiin daddy" Ucap folk.
"Hoammm iya gak apa², aku berangkat jam 9 dari rumah karena janji sama dosen pembimbing diundur jadi jam 10an, kamu jangan lupa sarapan honey" Ucap yoko sambil menguap.
"Oh iya baby, gak akan lupa tenang aja, aku kan harus sehat soalnya bentar lagi mau nikah, hihi" Ucap folk terdengar sambil cekikikan.
"Yaudah kanu siap² dulu sana, aku tutup teleponnya ya" Ucap yoko.
"Iya baby, bye.." Ucap folk kemudian telepon terputus.
Yoko membuka hpnya, dia melihat pesan group kuliahnya, dari ayah dan kakak nya semalam, ada juga dari marisa, dari ibunya dan terakhir dari faye.
Deg...
Hati yoko mulai gusar, gak tenang padahal kemarin² faye kirim pesan dan sengaja dia gak balas perasaannya biasa aja, sekarang berbeda hatinya tiba² gak enak dan yoko membaca pesan dari faye dengan sangat hati².
Setelah selesai membaca hatinya merasa sakit sendiri, dia merasa bersalah kenapa tidak dari kemarin dia menjelaskan kepada faye, yoko menangis sejadinya, dia membalas pesan fate tapi tidak ada tanda baca yang berarti nomornya di blokir oleh faye, yoko nyoba nelepon hasilnya nomor faye gak aktif.
Yoko menelepon marisa dan menceritakan semua dimulai dari pernikahan yang akan dilaksanakan 2minggu lagi dan tentang faye.
Rencananya setelah pulang dari kampus yoko akan menemui faye di rusunnya diantar oleh marisa.
06.25
📍Rusun BKK
Faye, lux dan engfa kini sedang membereskan barang²nya untuk dinaikan ke truk yang sudah mereka sewa untuk diantar ke apartment yang sudah mereka sewa. Mereka berada disini dari jam 5 pagi meninggalkan wanita yang sudah bos nya bayar tanpa sepatah kata.
Barang terakhir yang tertinggal ada baju, celana serta dalaman milik yoko yang sudah faye cuci, faye terus menimbang apakah pakaian itu akan dia tinggalkan atau dia bawa, akhirnya faye memutuskan untuk membawanya saja, faye memasukannya kedalam ransel yang berisi baju² lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...