07.15
📍Rusun BKK
Faye baru saja bangun, dia merasakan badan yang pegal², semalam faye tiba² gak bisa tidur dia memikirkan segala macam hingga kepalanya terasa sakit.
Faye beranjak dari tidurnya dan berjalan dengan tangan membenarkan boxer bagian belakang yang nyelip kedalam belahan pantatnya, faye meminum air putih 2 gelas terlebih dahulu setelah itu dia membuat kopi paginya.
Beres membuat kopi, faye bergegas pergi ke wc untuk pipis dan menggosok gigi serta mencuci mukanya.
Selesai dari wc faye duduk di sofa depan tv dan menyalakan rokoknya sambil melihat hp yang benar² tidak ada kabar dari yoko, faye berinisiatif untuk menelepon yoko saja.
Tutt..
Nomer yang anda tuju sedang tidak aktif, silahkan hubungi beberapa saat lagi
Tutt..
Faye menghela nafas dengan berat berpikir apakah yoko sengaja menghindari faye atau ada alasan lain.
Faye menyeruput sedikit kopinya kemudian dia menghisap rokok sambil menimbang apakah dia harus kembali ke istananya untuk mengejar cinta yoko agar setara namun pikiran itu dia singkirkan karena gengsi yang besar.
Me:
Pagi babe, kenapa chat dariku gak kamu balas? Apakah kamu baik² saja?
08.10 ✅
Setelah mengirimkan chat faye keluar dari aplikasi pesan nya dan dia masuk ke menu browsing untuk mencari lowongan pekerjaan, mata faye sangat fokus mencari info lowongan dan menandai akun perusahaan yang akan dia kirimi email.
Faye mengirim seluruh persayaratan yang dicantumkan dalam info yang dia baca melalui email ke beberapa perusahaan yang sudah dia tandai.
Setelah selesai faye menscrool medsos miliknya untuk mencari hiburan, saat sedang santai tiba² ada yang mengetuk pintu unitnya, Faye beranjak untuk membuka pintu.
Ceklek...
Brughhh...
Faye hampir terjatuh kebelakang karena tiba² orang yang mengetuk pintu berlari ke arahnya dan langsung memeluknya.
Faye membeku sesaat setelah itu tersadar dan dia memeluk balik yoko dengan erat seolah mengatakan bahwa dia rindu dengan orang yang sedang dipeluknya.
"Babe, kamu baik² saja kan?" Tanya faye melepaskan pelukan dan memundurkan badannya untuk menatap yoko.
"Aku baik² saja dan Aku kangen kamu, kemarin sore aku dan kakak pergi ke villa milik ayahku dan lupa membawa hp, aku kepikiran kamu terus soalnya pas aku chat gak lama kakak datang dan mengajak aku buru²" Jawab yoko sambil mengecup leher faye.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...