Kini mereka berempat sedang menyantap makanan yang di kirim dari rumah tanya.
Yoko duduk di kursi roda dan faye duduk di kursi biasa di pakai di pinggir ranjang pasien, sedangkan ploy dan tanya duduk di sofa.
Dengan telaten faye menyuapi yoko yang nafsu makannya tergugah karena masakan yang dibawa dari rumah tanya adalah makanan favorite dia dan ibunya juga rasanya yang sangat enak.
Ploy pun jika sedang bersama tanya menjadi sangat manja seperti saat ini ploy mau makan jika tanya menyuapinya.
Setelah selesai makan, yoko merasa ingin pipis saat faye akan mengantarnya ploy tidak memeberi ijin karena ploy sedang ingin menciptakan moment bersama anaknya dan faye pun tidak keberatan.
"Aku bahagia banget sekarang, ploy yang mau berubah, yoko juga menerima hubunganku dengan ibunya, tinggal neko yang aku belum tau gimana reaksinya" Ucap tanya kepada faye yang duduk di sofa sambil menyandarkan punggung serta kepalanya di sandaran sofa.
"Kayanya sih pasti bakal nerima² aja kaya yoko keliatan dia bahkan lebih bijak memandang segala sesuatu gak asal ambil sikap" Jawab faye.
"Hahh semoga saja, oh iya setelah yoko diperbolehkan pulang oleh dokter mungkin yoko akan tinggal bersama ploy dan aku dirumahku, soalnya masalah baru akan ploy selesaikan setelah yoko pulih, takutnya tuh si frog frog itu nemuin yoko kerumahnya" Ucap tanya.
"Hah? Frog?" Ucap faye mengerutkan kening.
"Folk jirrrrr kok jadi frog, hahahhaha" Ucap faye lagi sambil tertawa, tanya pun ikut tertawa.
"Eh iya, kamu lusa mulai mempelajari berkas² perusahaan, kamu sama yoko bakal ploy nikahin secepetnya, ploy mana mau anaknya di kasih makan angin sama kamu atau cukup di kokop kenyang" Ucap tanya.
"Kamu sama ibunya yoko selalu memandang dari sisi aku aja makannya nyangka aku yang kokop padahal mah beuhhhhhhhh" Ucap faye.
"Beuh apa heuh? Aku bilangin sama ploy ya" tanya tanya sambil menggoda mengancam.
"Beuh emmm iya beuh aku yang kokop" Jawab faye bohong.
"Ngomong² ibu sama yoko kok lama ya? Masa iya si yoko pipisnya segalon" Ucap faye.
"Kamu kalau ngomong hahahhaa duhh anjirrrrr hahahhaha" Timpal tanya yang terus tertawa karena ucapan konyol faye.
Tak lama yoko dan ploy keluar dari wc dengan yoko yang berjalan dibopong oleh ploy, dengan sigap faye berdiri dan sedikit berlari menghampiri untuk mengambil alih membopong yoko.
"Beyyyyy aku juga mau digituin" Ucap ploy manja kepada tanya sambil menghentak²an kedua kakinya ke lantai, tanya berlari menghampiri ploy dan memangku kemudian meletakan ploy di kursi roda.
"Hahahahahaa" mereka tertawa bersama.
Faye mengantarkan yoko kembali ke ranjang agar yoko kembali beristirahat, sedangkan ploy dan tanya akan pulang dulu karena tidak memungkinkan tidur di RS, awalnya ploy yang akan tidur menemani yoko namun yoko tidak mengijinkan faye pulang akhirnya ploy mengalah asal yoko bahagia.
Keesokan harinya...
Dokter mengatakan yoko sudah diperbolehkan pulang, faye pergi sendiri ke bagian administrasi untuk membayar biaya RS yoko.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasyMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...