Bonus Chapter

1K 48 9
                                    

2tahun kemudian...



Hari ini faye dan yoko sedang berada dirumah sakit, mereka berdua sedang duduk di kursi tunggu pasien menunggu nomor antrian milik mereka di panggil oleh petugas pendaftaran untuk membereskan administrasi.

Sebetulnya ini pertemuan ke 2 mereka dengan dokter spesialis kandungan dan di pertemuan kali ini dokter akan membaca hasih laboratorium yang telah mereka laksanakan di pertemuan pertama.

Faye dan yoko terus melihat ke arah display nomor antrian yang sekarang menunjukan angka 07 sedangkan nomor antrian yang faye dan yoko dapat adalah no 15.

"Lumayan masih lama, mommy mau beli minum atau makanan gak? Kalau mau aku beli ke kantin" Ucap faye mengambil tangan yoko namun terasa dingin, yoko menggelengkan kepalanya saja.

"Hey mommy baby, aku tau kamu gugup karena akupun sama cuma yaudah lah gak usah banyak pikiran, atau gimana kalau kita gak usah terusin pemeriksaannya" Ucap faye lagi yang sekarang memegang tangan yoko dengan kedua tangannya sesekali menggosok²kannya dengan pelan.

"Gimana kalau seandainya aku gak bisa kasih kamu anak?" Tanya yoko menolehkan kepala menatap faye dengan lirih tak lama kemudian menundukan kepalanya.

"Ngomong apaan sih kamu momm, udah kita gak usah lanjut periksa aja" Ucap faye yang berdiri dan menarik tangan yoko namun yoko menahan dengan menarik balik tangan faye serta memberi kode menggunakan mata meminta faye untuk duduk kembali.

"Aku cuma nanya aja dadd, kamu tinggal jawab ya apa susahnya?" Ucap yoko.

"Kalau pertanyaan itu dibalik, gimana kalau ternyata aku yang bermasalah dan gak bisa kasih kamu anak?" Ucap faye.

"Okay, aku minta maaf, udah ya kita lihat hasilnya nanti" Balas yoko.

Tak lama terdengar petugas memanggil nomor antrian milik faye dan yoko, mereka pun beranjak pergi ke meja petugas pendaftaran.

Tak butuh waktu lama di meja pendaftaran karena faye dan yoko sudah memiliki catatan rekam medis dari pertemuan dengan dokter sebelumnya, kini faye dan yoko diarahkan untuk duduk kembali dan menunggu panggilan dari dalam ruangan tempat dokter memeriksa.




10menit kemudian...

"Pasien atas nama Ny. Yoko ditunggu diruangan poli obgyn" Ucap salah satu perawat dengan suara keras dan lantang.

Yoko dan faye beranjak dan bergegas pergi masuk kedalam ruangan poli.

"Selamat siang dok" Ucap yoko dan faye bersamaan sesaat setelah mereka masuk ke dalam ruangan.

"Selamat siang juga Ny. dan Tn. Peraya, silahkan duduk" Jawab dokter yang berdiri sebentar kemudian mendudukan kembali serta mempersilahkan yoko dan faye duduk di kursi yang berada di depannya sambil tersenyum, faye menggeser kursi kebelakang mempersilahkan yoko duduk terlebih dulu setelah itu baru kemudian faye mendudukan diri di kursi kosong sebelah yoko.

"Hari ini saya akan membacakan hasil cek laboratorium kalian, sebentar..." Ucap dokter yang mengambil 1 map diantara beberapa tumpukan map yang berada dimejanya.

"Dari hasil yang saya baca, keadaan kalian cukup baik tidak ada masalah berat namun ada sedikit saja gangguan pada Ny. Peraya" Ucap dokter menatap ke arah faye dan yoko secara bergantian setelah membuka map.

"Hahhh syukurlah dok... Emm kalau boleh tau kenapa ya dok" Sahut faye membuang nafasnya lega melirik ke arah istrinya dan segera memegang tangan yoko untuk menenangkan.

L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang