Puncak acara

1.1K 96 43
                                    

Seminggu kemudian...




Selama seminggu faye, lux dan engfa betul² merawat diri, mereka ke salon merapihkan rambut juga mewarnainya, mereka berbelanja yang dapat menunjang penampilan dengan uang yang mereka dapat dari uang muka yang diberikan perempuan yang sudah membookingnya dari jauh² hari.




Hari ini adalah acara arisan para sosialita yang perayaannya terkadang diliput oleh stasiun tv swasta namun yang mereka tampilkan hanya mengenai urusan umumnya saja.


Dengan kekuatan uang serta kekuasaan kalaupun terendus media soal sisi gelap mereka, maka mereka berani membayar mahal untuk menutup beritanya.

Faye, lux dan engfa adalah orang² terpilih yang akan menemani perempuan kaya raya namun haus urusan sexual.

Mereka sudah belajar banyak hal mengenai basic manner, berpakaian, dan hal terkecil sekalipun untuk melayani pelanggan spesial bosnya.

Saat ini, engfa dipilih oleh Nn. Austin, pengusaha berusia 40th berdarah blasteran Thailand dan Inggris yang memilih melajang sampai saat ini karena baginya karir lebih utama daripada cinta dan urusan kebutuhan biologis dia bisa mendapatkan dengan membeli laki² dengan kualitas dan perform juga visual yang bagus.

Lux dipilih untuk mendampingi Ny. Ploy yang adalah ibunya yoko, Wanita berusia 42th berstatus janda yang memang keturunan orang kaya dari orangtuanya yang kini berbisnis baju, tas, jam mewah serra berlian.

Faye dipilih mendampingi Nn. Tanya, Wanita lajang berusia 40th yang memiliki bisnis fashion seperti butique dan salon juga bisnis properti.


Faye, lux dan engfa setia mengikuti kemanapun perempuan² yang memilihnya pergi, setia berada disamping mereka untuk melayani membawakan tas atau apapun yang perempuan² itu minta.






Ny. Ploy memakai jasa lux sudah kesekian kalinya karena dianggap lux bisa memuaskan dahaganya.

Sedangkan bagi Nn. Tanya dan Nn. Austin ini pertama kalinya mereka memakai jasa orang lokal karena biasanya mereka meminta meminta standar orang luar.

Hari semakin larut, yang sudah selesai dengan urusan inti sudah pulang, tersisa beberapa orang² yang memang terbilang nakal.

Kini mereka sedang menikmati dentuman musik DJ sambil meminum alkohol, para gigolo ada yang mereka minta untu telanjang di hadapan banyak orang ada juga yang melakukan sex party public namun tidak untuk ke 3 orang yang dari awal sudah di sebutkan peraturan permainannya seperti bagaimana.

Ny. Ploy sedang bertukar minuman yang berada dalam mulutnya bersama lux, sedangkan faye dan engfa hanya menemani duduk dan minum saja paling sesekali salin melempar godaan saja.

Ny. Ploy dan lux masuk lebih dulu kedalam salah satu kamar di villa yang sudah dipesan khusus, Nn. Austin dan engfa memilih berjalan² di area taman villa untuk saling mengenal agar tdak canggung, dan Nn. Tanya dengan faye mereka memilih mengobrol di kursi taman.
















"Kamu baru ya jadi gigolo?" Tanya Nn. Tanya kepada faye sambil menyisip minuman yang berada dalam gelas yang dia pegang.

"Iya betul" Jawab faye sambil tersenyum.

"Kenapa? Sepertinya kamu maaf bukan dari golongan orang² kelas bawah" Tanya nya lagi.

"Ah kata siapa? Ya makannya aku kaya gini berarti butuh uang" Elak faye sambil menatap wanita yang sedang menatap lekat  seperti sedang membaca karakter dirinya.

"Apa kamu yakin akan berkecimpung di dunia seperti ini?" Tanya Nn. Tanya

"Yakin, aku sudah nyoba cari kerja yang legal tapi sampai detik ini masih belum dapat, sedangkan aku butuh biaya untuk bisa bertahan hidup" Jawab faye.

L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang