Terimakasih

1K 104 23
                                    

19.00

📍Rumah Yoko




Yoko dan marisa yang tadinya pura² akan mengerjakan tugas pada akhirnya mereka benar² mengerjakan tugas revisi yang besok akan di setorkan kepada dosen pembimbing mereka.




Yoko juga menyerah karena ternyata folk benar² menunggu hingga dirinya tertidur di sofa ruang keluarga yoko.




Kini yoko dan marisa sedang melanjutkan pembicaraan yang tadi sempet terhenti karena fokus mereka kepada tugas²nya.




"Sekarang keputusan ada ditangan kamu yo, kalau hati kamu udah sama kak faye yaudah akhiri drama sama folk" Ucap marisa.




"Tapi kasihan ayah, ayah selalu menuruti apa yang aku mau sedangkan sekarang ayah cuma minta bantuan 1x ini aja masa aku gak bantuin sih" Ucap yoko dengan tatapan kosong ke depan.




"Berarti yaudah jalani aja sama folk, kalau jodoh mau sejauh apapun kalian terpisah Tuhan punya cara menyatukannya kembali, cuma aku kasih saran sama kamu bicarakan semua dengan kak faye jangan buat dia nunggu kabar kamu terus" Ucap marisa sambil memakai lipstik karena dia akan pulang sebentar lagi.




"Aku dilema tapi bener juga sih kata kamu, kasian dia nunggu sesuatu yang gak jelas dari aku" Timpal yoko sambil mengganti baju karena akan mengantar marisa pulang.




"Secepatnya yo, kasian kak faye biarin dia melanjutkan hidupnya tanpa nunggu sesuatu yang belum pasti" Ucap marisa lagi.




"Iya iya, aku nyari waktu pas folk sibuk sama kerjaan nya biar aku datengin dia langsung" Jawab yoko.



"Beuh gak akan bener kalau nemuin nanti terjadi sesuatu yang di inginkan" Ucap marisa malas sambil memutar bola matanya.






"Anjirrr pikirannya kaya yamaha" balas yoko terkekeh.







"Lah iya, nanti dengan pake alasan kenangan perpisahan lah" Timpal marisa.






"Hahahahha, udah² aku bangunin dulu folk biar gak dadakan kasian nanti sakit kepala jadi gak fokus nyetir" Ucap yoko berjalan menuju pintu kamar.





"Cieee perhatian cieee" Goda marisa.






"Oh jelas harus sempurna memerankan peran ini" Balas yoko keluar dari kamar untuk membangunkan folk.








Setelah sampai ruang keluarga yoko membangunkan folk dan memberinya air mineral yang dia bawa dari kulkas di kamarnya.






"Makasih baby minumnya, mau pergi sekarang?" Tanya folk setelah menghabiskan minumnya.





"Udah segeran emang" Tanya balik yoko.



"Udah, yaudah ayok keburu terlalu malem, kita dinner berdua mau?" Ajak folk.



"Iya ayok" Jawab yoko lembut sambil tersenyum.






















Kini mereka bertiga sudah sampai dirumah marisa, setelah basa basi sebentar dengan orangtua marisa sekarang yoko dan folk dalam perjalanan menuju restaurant.


Sesampainya di restaurant yoko dan folk segera memesan makanan, mereka duduk berdampingan dengan tangan yoko yang terus folk genggam.



Tak lama pesanan mereka berdua tiba dan mereka langsung menyantap makanannya masing² sambil ngobrol.
















































L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang