📍Rumah Yoko
Yoko sudah sampai rumah, setelah sampai dia langsung masuk kedalam kamarnya dan merebahkan tubuhnya di kasur.
Sesaat setelah kepalanya menempel pada bantal yoko langsung tertidur bahkan dirinya belum sempat mengganti baju.
📍Rusun BKK
Faye sedang melamun apa yang akan dilakukan setelah ini, dia masih berusaha memasukan lamaran² melalui email tapi nihil sampai sekarang belum ada jawaban.
"Ah apa lux masih belum pulang?" Tanya nya kepada diri sendiri.
Faye akan mengunjungi kamar kost lux tapi dia urungkan karena pasti kalaupun lux sudah pulang dia sedang istirahat.
"Nanti kalau lux kesini aku mau nanya barangkali aja ada kerjaan buat aku" ucapnya lagi pada diri sendiri.
📍Happy Club & Resto
"Lux kamu cari teman yang bisa puasin pelanggan, seminggu lagi arisan ibu sosialita akan digelar di tempat kita, mereka minta barang baru" Ucap bos lux kepada lux yang baru pulang dari hotel sekarang dia akan mengambil upah yang sudah di transfer oleh client nya.
"Saya bingung bos nyari kemana, nanti lah saya coba tanya temen saya yang lain barangkali ada, butuh berapa orang bos memangnya?" Tanya balik lux.
"Kita butuh wajah² segar 2 orang lah kalau ada, oh iya ini bagian kamu, karena kamu udah senior disini potongannya dari 30% sekarang jadi 15% aja, tadi dia bayar kamu 10jt jadi bagian kamu 8,5jt, mau cash apa transfer?" Timpal bosnya.
"Ah akhirnya, bos saya minta yang 5jt di transfer aja sisanya boleh cash?" Tanya lux bahagia.
"Oke, sebentar" Ucap bos sambil fokus ke hp.
"Ini bukti transfernya, dan ini uang cash nya" Ucap bos nya lagi sambil memperlihatkan layar hp miliknya kepada lux setelah itu memberikan uang cash dalam amplop coklat.
"Makasih banyak bos, oh iya saya kemarin kasbon bekas minuman 500rb jadi langsung potong saja sekarang bos" Ucap lux.
"Udah gak usah, sekarang kamu boleh pulang, sementara kamu saya kasih istirahat 3hari biar badan kamu fresh" Ucap bos.
"Baik bos, saya pamit, sekali lagi terima kasih banyak bos"ucap lux yang bergegas pergi karena dia sudah sangat lelah ingin segera merebahkan tubuhnya.
📍Rumah Yoko
Di kamar yoko kini dia terbangun karena merasa lapar kebetulan ini sudah waktu makan malam.
Tok...
Tok...
Tok...
"Non makan malam sudah siap dibawah, nyonya berpesan malam ini beliau gak bisa makan malam dirumah jadi non sendiri aja makan" Ucap salah satu pembantu dirumah yoko sedikit berteriak dari luar depan pintu kamar yoko.
"Ah ya baiklah, aku sebentar lagi turun" Sahut yoko.
"Kok aku kepikiran terus kakak yang tadi ya, dia cantik tapi tampan juga, arrrggghhhh tau ah kok aneh sih bisa²nya mikirin orang yang baru aja ketemu" Gumam yoko pada dirinya sendiri.
Yoko beranjak dari tidurnya, dia bergegas turun untuk makan malam, karena sudah terbiasa ditinggal oleh ibunya yoko tidak sama sekali merasa sedih saat harus makan sendiri seperti sekarang.
"Bi, udah makan? Kalau belum sini temenin aku makan disini, lagian ini banyak banget lauknya cuma aku doang padahal yang makan" Ajak yoko pada pembantu yang biasa melayani makan yoko dari dulu.
"Udah non, bibi udah makan, non makan aja kalau butuh apa² panggil bibi, bibi mau beresin bekas masak tadi" Jawab bibi.
"Oh yaudah kalau gitu aku makan dulu bi" Ucap yoko.
"Selamat makan non, permisi bibi mau kembali ke dapur dulu ya" Timpal bibi.
Beberapa menit kemudian yoko sudah menyelesaikan makan malamnya, dia berencana akan mengerjakan kembali tugas yang masih banyak.
"Bi aku minta buah²an di potong² ya, anterin ke atas soalnya aku mau ngerjain tugas kuliah" pinta yoko.
"Siap non" jawab bibi.
Yoko kembali ke kamarnya, dia membuka laptop tapi dia melirik ke arah PC yang biasa dia pakai untuk belajar dirumah dan main game.
"Udah lama gak dinyalain, malam ini bikin tugas disini aja lah" ucapnya pada diri sendiri sambil menyalakan tombol power pc nya.
"Loh kok gak nyala? Dari kapan ini rusak ya?" gerutunya.
Yoko coba memencet tombol berkali² namun tetep pc nya gak nyala.
"Hadeuhhhhh hari ini ada² aja masalah, oh iya aku hubungi kakak yang tadi aja deh, sekalian aku bayar bekas tadi" ucapnya lagi.
Yoko membuka hp nya kemudian menscroll mencari nama yang masih dia ingat, setelah yang dicari ketemu yoko segera menelepon namun tidak berhasil karena hp faye sedang off.
Yoko akhirnya mengirim pesan kepada faye biar saat hp faye on dia dapat membacanya.
"Selamat malam Kak, ini aku yoko maaf ganggu waktu kakak, boleh minta bantuan gak? PC dirumahku mati, barangkali kakak bisa benerin"
Send to Faye
Akhirnya yoko menyalakan laptopnya saja buat membereskan tugas²nya.
Bersambung...
Jangan lupa vote kalau bisa follow ya biar semangat nih nulisnya, juga silahkan kasih komentarnya.
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantastikMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...