Pencapaian faye dan Pernikahan neko

1.2K 97 23
                                    

Kemarin faye hampir saja terlambat ke acara wisuda yoko karena taxi yang ditumpanginya terjebak macet, untung saja lux datang tepat waktu menjemput faye di pusat kota menggunakan motor jimat milik faye karena lux juga akan menghadiri wisuda marisa, awalnya lux akan menggunakan mobil namun faye memberitahu ada kemacetan di pusat kota akhirnya lux memakai motor agar bisa melewati jalan tikus.











📍Rumah Tanya

Hari ini adalah hari minggu, semua orang sedang berkumpul dan sibuk untuk mempersiapkan kedatangan keluarga wanwan yang adalah pacar neko untuk melakukan lamaran, wanwan adalah rekan bisnis neko dan faye, berawal dari kerja sama perusahaan hingga timbul benih² cinta.


Pernikahan ini dipercepat karena ada kecelakaan yang bener² ploy pun merasa kecolongan, ya neko sedang hamil, usia kandungannya masih sekitar 2minggu, itulah alasan pernikahan dipercepat.


Neko dan wanwan tak luput dari intrograsi ploy, marah kecewa sudah pasti tapi mau gimana lagi, neko dan wanwan mengaku baru melakukan nya sekali saja tapi tanpa menggunakan kondom.


Semua persiapan selesai, keluarga wanwan pun sudah tiba, pernikahan akan digelar besok dikantor catatan sipil saja, neko dan wanwan sepakat tidak menggelar pesta pernikahan mewah karena bukan tidak mampu tapi mereka hanya ingin merayakannya bersama orang² terdekat saja.


Ploy dan tanya memberikan hadiah rumah di area perumahan dekat dengan rumah tanya hanya berbeda komplek saja, keluarga dari wanwan membri hadiah mobil dan sejumlah uang sebagai ganti tidak menggelar pesta pernikahan.

















Keesokan harinya...

Pernikahan neko dan wanwan sudah dilaksanakan, mereka menggelar acara makan malam di sebuah hotel dan restaurant untuk keluarga inti dan kerabat dekat kedua mempelai saja.


Acara makan malam selesai, semua orang memilih pulang dan beristirahat kecuali neko dan wanwan yang menginap di hotel untuk beberapa hari sambil menunggu rumah yang sedang sedikit direnovasi selesai.








📍Rumah Tanya


"Hah...aku lelah bey..." Ucap ploy yang merebahkan tubuhnya di ranjang begutu saja.


"Bee setidaknya ganti dulu pakaianmu" Ucap tanya menghampiri ploy yang sudah dia nikahi beberapa bulan yang lalu.


"Ahh aku gak sanggup buat jalan lagi bey, kakiku pegal" Jawab ploy.


"Ini kalau anak dan mantunya tau ibunya yang sekarang so tegas kaya gini habis diledekin pasti" Ucap tanya sambil membukakan sepatu milik ploy.


"Awas aja kalau bilang sama mereka, gak akan aku kasih kue basah" Ucap ploy yang sekarang duduk melihat tanya sedang melepas sepatu miliknya.


"So aku kan gak akan bilang berarti bisa kali ya malam ini aku minta kue basahnya" Ucap tanya yang berdiri di depan ploy dengan kaki yang berada di sela² paha ploy dan menangkup wajah ploy yang di mendongak menatapnya dari bawah.


"Kiss me first pleasee..." Ucap ploy lirih menatap sayu tanya.

"Emmhhhppp" Lenguh ploy saat tanya membungkuk dan langsung melumat lembut bibirnya, ploy pun membalas melumat bibir tanya dan membuka sedikit mulutnya kemudian tanya menelusupkan lidahnya.

"Hmmpp" Lenguh tanya saat lidahnya dihisap oleh ploy.


Brughhh...


"Hah, yang nikah siapa yang mau enak²nya siapa, saking lagi enak mau siap terbang sampe aku masuk juga gak sadar" Ucap yoko yang menjatuhkan tubuhnya ke ranjang milik tanya.

L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang