Kesibukan

1.2K 113 11
                                    

16.00

📍Rusun BKK





Faye selesai membereskan semua termasuk mengganti sprey dan mengeringkan kasur dengan vacum yang terdapat sinar UV untuk membersihkan kasur.




Setelah selesai faye bersiap pergi menemui lux untuk menanyakan kapan akan mulai beres² unit miliknya.



Faye sekarang berada di depan unit milik lux, dia mengetuk pintu dan tak lama lux membukanya.



"Ah sorry ganggu kamu lagi istirahat ya?" Tanya faye ketika lux membuka pintu terlihat sepertinya lux bangun tidur.



"Ah santai bangfay, rencana nya tadi aku mau nemuin kamu tapi kayanya kamu lagi ada tamu jadi aku beresin yang bisa aku beresin sendiri eh malah ketiduran" Jelas lux sambil mempersilahkan faye masuk ke dalam.



"Jadi mau mulai hari ini apa besok?" Tanya faye sambil melihat barang yang sudah dibeli lux ternyata sesuai dengan apa yang dia minta.



"Terserah kamu bangfay, kalau mau mulai sekarang kan udah sore paling kalau boleh aku ikut tidur di tempat kamu kalau belum selesai" Ucap lux.



"Oke, mulai sekarang aja ya cat nya biar besok tinggal menata ruangannya doang" Ucap faye.



"Oke terserah bangfay aja, eh mau ngopi gak? Aku mau ngopi biar sekalian akau bikinin" Tanya lux



"Mau dong, bentar aku balik dulu mau ganti baju" Jawab faye sambil melengos pergi.



"Bangfay gak usah bawa rokok, aku tadi beli banyak" ucap lux sedikit berteriak.



"Oke, makasih" Jawab faye lagi.


Setelah sampai di unit nya faye segera mengganti baju, dia juga membawa hp dan mengecek hpnya yang ternyata ada chat dari yoko.







DeGem:

Aku udah nyampe rumah dari tadi sayang, maaf baru kasih kabar habis pasang PC, sekarang mau mandi soalnya gak enak lengket banget badan, kamu lagi apa sayang?

16.20

Me:

Aku habis ganti baju mau cat unit temen, lumayan dapet buat nyambung hidup, yaudah mandi dulu gih, nanti kalau aku gak bales chat kamu berarti aku lagi sibuk babe.

16.25 ✅











Faye bergegas kembali ke kamar lux tanpa menunggu balasan chat dari yoko dan menyimpan kembali hp serta mengunci unitnya.




Setelah sampai di unit milik lux tanpa berlama² faye memulai cat bagian ruang tamu sekaligus ruang tv.




Saat ini faye sedang fokus dengan yang sedang dia kerjakan dan lux membantu apa² yang faye minta.





















18.00

📍Rusun BKK





Hari sudah mulai gelap, faye sudah menyelesaikan 1 ruangan dan sekarang dia sedang beristirahat sebentar sebelum melanjutkan mengecat kamar tidur milik lux.

L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang