Terasa berat

1.3K 112 23
                                    

Masih di unit milik faye, kini yoko dan faye sedang menyantap makanannya masing², mereka makan dengan lahap karena aktifitas tadi sangat menguras energinya.




"Babe, tugas akhir kamu sudah selesai?" Tanya faye yang baru saja selesai makan.




"Lumayan masih banyak revisi yang belum aku selesaikan, rencanya besok aku mulai lagi fokus buat beresin semua" Jawab yoko sambil memasukan makanan terakhirnya.




"Yang fokus belajar nya, kalau butuh bantuan nanti jangan sungkan, aku bantu sebisa aku" Ucap faye sambil mengelus pucuk kepala yoko.




"Terus kamu juga masih kirim² lamaran?" Tanya yoko yang kini men tap tap bibirnya menggunakan tisue.




"Masih mudah²an secepetnya aku dapet kerjaan" Jawab faye tersenyum.



"Semangat sayang" Ucap yoko mencium pipi faye kemudian dia beranjak untuk menyimpan semua bekas makan kedalam tempat cuci piring.




"Simpan aja biar nanti aku yang bersihkan babe, sini duduk aja kita nonton bareng" Ucap faye.



"Oke baiklah sayangku" Jawab yoko tersenyum.


















Kini yoko dan faye sedang berada di sofa menonton film sambil berpelukan, sesekali mereka mengobrol membahas apa yang ditontonnya.



2jam berlalu, hari sudah sore langitpun sebentar lagi akan gelap, yoko berpamitan akan pulang karena besok ada jadwal bertemu dosen pembimbing pagi².



Faye saat ini sangat melekat seolah terasa berat ditinggalkan yoko padahal mereka belum ada kata resmi berpacaran.




"Yakin mau pulang? Aku masih rindu" Ucap faye memasang wajah sedih.




"Aku harus siap² materi untuk besok ketemu dosen babe, aku juga pasti bakal rindu kamu, kalau besok ada waktu aku pasti kesini lagi kok, jadi jangan sedih" Jawab yoko mencium pipi faye.




"Hahhhh baiklah, jaga kesehatan, jangan lupa makan malam dan istirahat yang cukup, kabari aku kalau kamu ada waktu" Ucap faye menghela nafas panjang.




Yoko pulang diantar oleh faye hingga mobilnya, seperti biasa faye akan menunghu sampai mobil yoko tidak terlihat setelah itu dia kembali ke unit nya.




















Faye melihat baju kotor didalam keranjang yang ternyata ada pakaian yoko. Dia hanya menggeleng²kan kepala saja mengingat kembali betapa panas sex tadi siang bersama yoko.




Faye segera mencuci piring kotor karena faye terbiasa hidup tertata bersih dan rapi. Setelah selesai faye kembali melihat² info lowongan pekerjaan dan menandai serta langsung mengirimkan berkas² melalui email.

















Tanpa terasa hari sudah gelap, hari ini lux sedang pulang kerumah orangtuanya jadi faye benar² tidak keluar dari unitnya kecuali tadi saat mengantar yoko.



Faye akan memasak untuk makan malam namun sebelumnya faye mengecek isi kulkas yang sudah hampir kosong, dia berencana ke supermarket terdekat kemudian menulis apa² saja yang akan dia beli.




Selesai menulis kebutuhan yang akan dia beli tiba² hpnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, dengan cepat faye membacanya.







DeGem:

Sayang maaf hp baru nyala, kamu lagi apa? Aku mau makan malam diluar sama ayah dan kakak aku dulu ya, miss you 😘

L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang