Meet Again

1.4K 115 1
                                    

📍Rusun BKK


Drrttt

Drrttt

Drrttt



Hp faye bergetar saat dinyalakan setelah dia cas, segera dia melihat pop up dilayar siapa yang mengirim pesan dan pop up telepon masuk saat hpnya mati.




+08888xxxxxxx

"Selamat malam Kak, ini aku yoko maaf ganggu waktu kakak, boleh minta bantuan gak? PC dirumahku mati, barangkali kakak bisa benerin"






Faye tersenyum tipis saat melihat siapa yang mengirim dia pesan.




"Oh ternyata yang chat si dede gemes" Batin Faye.











"Malem juga, oke boleh ketemu diluar atau mau ke tempatku atau dirumah kamu aja?"

Send to DeGem




Faye langsung membalas chat dari yoko dan dia juga langsung menamai kontak yoko dengan nama DeGem alias Dede Gemes.






Drrttt

Drrttt

Drrttt





DeGem

"Yang pasti gak di cafe deh kak soalnya ribet masa ke cafe bawa PC, kakak pilih aja mau aku ke tempat kakak atau kakak kerumah aku"








"Maaf kalau boleh tau PC yang sekarang atau PC yang CPU nya terpisah?"

Send to DeGem





Faye agak berpikir kalau kerumahnya agak canggung ketemu sama orang tuanya tapi kalau disuruh ketempat faye kasian juga kalau bawa PC yang CPU nya terpisah.







Faye menunggu jawaban dari yoko sambil memasak mie instan karena merasa lapar tapi males masak yang ribet.






Drrttt

Drrttt

Drrttt








DeGem

"Cpu nya yang nyatu kok kak, jadi gimana?"







Saat sedang menyantap mie faye membaca pesan balasan dari yoko.





"Oh yaudah kalau gak keberatan, ketempatku aja ya, mau kapan? Nanti aku shareloc sama kamu tapi sebelumnya maaf kalau nanti tempatku gak bikin nyaman"

Send to DeGem








Faye melanjutkan lagi makannya, tapi keningnya berkerut karena baru sadar rasa mie nya hambar, faye menyimpan mangkuk mie di meja kemudian beranjak dan pergi ke dapur, ternyata dia lupa memasukan bumbu mie.








"Sialan lupa masukin bumbu" umpat faye.






Drrttt


Drrttt


Drrttr








DeGem

"Yaudah besok pagi kakak shareloc aja aku ke tempat kakak, santai aja kali kak pake gak nyaman segala"






L.O.V.E is L.O.V.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang