📍Rusun BKK
Yoko telah sampai di titik koordinat yang faye berikan, setelah sampai yoko melihat kearah sekitar karena penasaran kenapa faye merasa tidak percaya diri dengan tempat tinggalnya.
"Pantes aja dia minder, tapi kok kalau ngeliat cara dia berpakaian dan bau parfume nya kaya anak² orang kaya, ahhhh karena visual dia aja jadi pake apapun pasti terlihat elegant" Batin yoko.
Sebelum turun yoko mengirimkan pesan kepada faye karena dia tidak tau, kamar dan lantai berapa tempat faye tinggal.
Me:
Kak aku udah di bawah area parkir yang deket gerobak nasgor, kalau gak repot bolehkah kakak kebawah soalnya tanganku gak begitu kuat bawa PCnya.
10.15 ✅
Faye:
Oh maaf nunggu aku baru saja selesai mandi, tunggu sebentar aku kebawah sekarang.
10.18
Me:
Oke kak gak apa² santai.
10.19 ✅
Faye sudah ada dilantai bawah, karena rusun tempatnya tinggal banyak pedagang yang rata² dia berdagang sore jadi jam segini lumaya banyak gerobak, faye meilhat² gerobak yang yoko sebut tadi dan setelah ketemu faye segera melangkahkan kaki nya menghampiri yoko.
Tok...
Tok...
Tok...
Faye mengetuk kaca jendela mobir area penumpang milik yoko.
Yoko fokus pada hpnya karena sedang chat marisa, mendengar ada yang mengetuk yoko menaikan alisnya dan tersenyum melihat faye yang menunggu yoko diluar mobilnya sambil berkaca membenarkan penampilannya dan dengan jahil dia membuka kaca jendela mobil saat faye sedang membenarkan bajunya.
"Udah rapi, udah keliatan tampan ehhh cantik" Goda yoko tersenyum sedikit dan menaikan alisnya
"Ahh hahahahha, kirain kamu ketiduran anak kecil, udah cepet panas nih buka kuncinya, aku mau angkat PC nya" Jawab faye yang tersipu di goda oleh yoko.
"Hahahaha, cie salting cieeee" Goda yoko kembali sambil membuka kunci pintu mobilnya.
"Dihhh siapa yang salting anak kecil? Biasa aja tuh soalnya kamu orang yang ke seribu lima ratus dua puluh delapan yang bilang aku kaya giti" Timpal faye sambil membuka pinti dan segera mengangkat PCnya.
"Wow sangat percaya diri banget ya anda, dan ngomong² jangan panggil aku anak kecil, kakak belum tau aku kaya gimana, awas aja nanti kakak jatuh cinta" Ucap yoko lagi sambil membawa kantong belanjaan dan dompet serta hpnya.
"Oke oke anak remaja, kamu mau ikut aku atau gak? Kalau mau cepet ikutin aku" Ucap faye sambil melengos pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E is L.O.V.E
FantasiMenceritakan seorang perempuan dewasa yang lahir dari keluarga kaya dan terpandang di negaranya tapi memilih hidup dijalanan jauh dari kata mewah hingga dia bertemu dengan teman lama yang menawarkannya pekerjaan sebagai GIGOLO, sukses dengan karir G...