Bab 33

1K 17 0
                                    

Blackwhite👁️

Satu bulan pasca pembahasan vino dan lucas, tidak ada peristiwa yang terjadi pada violet. Mungkin memang mereka tidak akan mencelakai violet.

"Apa kau yakin mereka tidak akan melukai violet, siapa tau itu adalah tujuan mereka untuk mengecoh kita" Ucap vino.

Saat ini vino bersama ketiga sahabat nya sedang berada di ruang kerja vino yang ada di mansion.

"Yang vino katakan benar luc, siapa tau mereka memang sengaja ingin membuat kita lengah" Sambung andre.

"Tapi selama kita memantau mereka, tidak ada pergerakan sama sekali dari mereka. Bahkan mereka tetap seperti biasa" Ucap lucas.

"Walaupun begitu, kita tetap harus waspada luc & aku juga harus pastikan kehamilan violet tidak di ketahui oleh orang luar" Ucap vino sedikit tidak tenang.

Lain hal dengan para pria yang sedang dilanda kekhawatiran, para wanita malah asik dengan dunia Drakor mereka.

"Kau kenapa nangis Vi?" Tanya eleanor khawatir.

"Kau kenapa milih yang ending nya gini, aku tidak tega melihatnya" Ucap violet dengan Isak tangisnya.

"Jadi kau menangis karena film itu?" Tanya vienna tidak habis pikir.

Violet menganggukkan kepalanya dengan masih menangis.

"Cup cup cup, sini yang mau jadi ibu tapi cengeng" Goda eleanor.

"Kau bilang aku cengeng?" Tanya violet tidak terima.

"Ya kau menangis oleh cerita yang di buat oleh manusia, itu kan tidak nyata. Apa namanya kalau tidak cengeng" Ucap melva menggoda violet.

"Dasar teman sialan, kau terus mengatai aku cengeng?" Amuk violet.

Violet bersiap hendak melempar melva dengan bantal. Tapi belum sempat violet melempar, pintu kamar eleanor di ketuk oleh pelayan.

'Tok tok tok'

"Permisi nyonya, ada seorang wanita mencari nyonya. Dia bilang kalau dia sepupu nyonya" Ucap pelayan tersebut.

Violet & ketiga sahabat nya saling pandang, violet heran siapa yang datang.

"Apa itu nanda? Kalau iya mau apa dia?" Batin violet.

"Sebentar lagi saya ke bawah" Ucap violet pada pelayan.

"Aku temui tamuku sebentar" Ucap violet pada ketiga sahabat nya.

"Kita ikut" Ucap eleanor.

"Kau beritahu vino, Mel" Ucap eleanor sebelum mengikuti violet.

Melva yang mendapat tugas memberitahu vino segera pergi ke ruang kerja.

'Tok tok tok'

"Masuk" Jawab vino dari dalam.

"Violet pergi ke bawah menemui sepupu nya, tadi ada pelayan yang bilang kalau sepupu violet mau bertemu dengannya" Ucap melva tiba di ruang vino.

"Itu pasti nanda" Ucap lucas cepat.

"Sialan, mau apa dia kemari"

Langsung berdiri & langsung berlalu cepat menuju ke bawah menyusul violet.

••••

"Ada perlu apa kau kemari Nan?" Tanya violet berdiri di belakang nanda.

Nanda memutar badannya untuk menghadap violet, nanda tersenyum & hendak memeluk violet. Tapi sebelum itu, vino lebih dulu menarik violet kedalam pelukan nya.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang