Bab 35

1K 18 0
                                    

Blackwhite👁️

"Aku sudah mendapatkan informasi nya An" Ucap lucas saat mereka sedang berkumpul di restoran.

Hari ini vino sudah kembali beraktivitas seperti biasa, mau tidak mau dia harus melakukan itu karena dia juga harus memikirkan lucas.

"Informasi apa luc?" Tanya aaron.

"Tentang dari mana nanda bisa tau kalau andre saudara violet BODOH" Ucap lucas menekan kata.

Vino, aaron, & andre menunggu lucas menjelaskan, informasi yang di maksud.

"Pria yang membawa andre & juga pria yang meletakkan nya di dekat rumah orang tua angkat andre adalah__" Ucap lucas menggantung ucapan nya.

Aaron, andre & vino sudah memasang wajah serius dan menatap lucas menunggu lanjutan nya.

"Nungguin ya!!" Ucap lucas tertawa terbahak-bahak.

"Sialan" Ucap vino melempar bantal sofa.

"Ck, tidak lucu bodoh" Amuk aaron merasa sedang dikerjai.

"Kau serius mendapatkan informasi atau tidak bangsat? Kalau iya cepat katakan" Amuk andre.

"Baiklah. Habis nya wajah kalian semua serius kali seperti seorang yang tidak sengaja melihat orang sedang bercinta saja" Ucap lucas masih sedikit tertawa.

Aaron, andre & vino memasang tatapan tajam pada lucas, karena mereka di buat kesal oleh nya.

"Baiklah, pria itu adalah paman kau sendiri" Ucap lucas setelah berhenti tertawa.

"Devendra?" Tanya vino tak percaya.

"Apa tujuan dia melalukan itu?" Tanya andre.

"Apa lagi kalau bukan harta" Tebak aaron.

"Benar yang di katakan aaron, dia melakukan itu karena dia tau, kalau kau ada pasti semua harta akan jatuh atas namamu di saat orang tua mu meninggal. Terutama perusahaan yang kini di pegang oleh devendra." Ucap lucas menjelaskan.

"Kenapa dia tidak membunuh ku?" Tanya andre penasaran, kalau memang dia ingin menyingkirkan nya kenapa tidak langsung dia bunuh.

"Itu karena dia mengira, kalau dia hanya membuang mu dari bayi. Maka kau tidak akan tau tentang orang tua asli mu, juga dia akan mengira di saat kau tau dia pasti sudah berhasil mengalihkan pemilik perusahaan itu menjadi atas nama dia" Ucap lucas lagi.

"Ternyata dia memang bodoh" Ucap vino senyum devil.

"Dan satu lagi, kini yang sedang di incar nya adalah violet. Karena dalam wasiat itu perusahaan atas nama violet." Ucap lucas.

"Sialan tua bangkak itu, kita ikuti permainan nya" Ucap vino tersenyum licik.

"Akan aku beri dia pelajaran yang tidak akan dia lupakan selama hidupnya" Geram andre.

••••

Di kediaman orang tua vino, kini arthur tengah mendengar informasi dari asisten nya.

"Tetap pantau saja, jika memang vino membutuhkan bantuan baru bergerak" Ucap arthur pada daniel asisten pribadi nya.

Arthur bukan tidak tau apa yang sedang terjadi, dia hanya membiarkan anak nya bergerak. Karena arthur tau kehebatan vino, seperti mengeksekusi Scylla.

Arthur tau semuanya, kini hanya ingin memantau dia akan ikut bergerak jika memang vino membutuhkan & yang paling utama itu tidak akan membahayakan menantu dan cucu-cucu nya.

"Kau harus memantau terus perusahaan ayah violet, jangan sampai bangkrut" Perintah arthur.

"Kalau gitu saya permisi tuan, jika tidak ada lagi yang tuan butuhkan" Pamit Daniel.

Istri Kecil Mafia Kejam [End]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang