Di pagi hari, Tiara berangkat ke SMK Negeri 5 Jakarta dengan semangat yang baru, meskipun masih merasa sedikit stres dari masalah sebelumnya. Di sekolah, suasana penuh dengan kegiatan siswa, dan Tiara berusaha fokus pada pelajaran dan interaksi dengan teman-temannya.
Saat istirahat, Tiara duduk bersama teman-temannya, Siska, Vina, dan beberapa siswa lainnya di kantin. Mereka tertawa dan berbicara tentang berbagai hal.
"Tiara, lu keliatan lebih ceria hari ini," kata Siska sambil memakan snacknya. "Ada kabar baik ya?"
Tiara tersenyum. "Ya, gua lagi nyoba jadi lebih positif aja. Nanti Nina mau balik dari Surabaya hari ini, dan gue udah kangen banget sama dia."
Vina mengangguk. "Wah, itu nyenengin banget pastinya ya. Gue tau lo udah banyak berusaha dan emang nggak mudah sih. Semoga semuanya berjalan lancar ya."
"Thanks, Vin. Gue merasa lebih baik sekarang. Apalagi selama Nina di Surabaya, kami selalu video call tiap malem. Gue tau kami bisa ngatasin semua masalah bareng-bareng," kata Tiara dengan penuh keyakinan.
Di kelas, Tiara berusaha keras untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dan berpartisipasi aktif dalam diskusi. Dia merasa dukungan dari teman-temannya sangat membantu dan memberikan semangat baru.
***
WARNING 19+
BOCIL SKIP PART INI!!!Setelah sekolah berakhir, Tiara pulang ke apartemen dan bersiap menyambut kedatangan Nina. Dia merapikan apartemen dan menyiapkan makanan sederhana untuk makan malam, sambil membayangkan momen bahagia saat Nina kembali.
Sementara itu, Nina baru saja tiba di bandara dan segera menuju apartemen mereka. Dia merasa sangat bersemangat untuk bertemu dengan Tiara setelah beberapa hari terpisah. Sesampainya di apartemen, Nina membuka pintu dan disambut dengan senyuman bahagia Tiara.
"Sayang, kamu akhirnya pulang!" seru Tiara sambil memeluk Nina erat.
Nina membalas pelukan dengan hangat. "Aku sangat merindukanmu. Bagaimana hari-harimu selama aku pergi?"
Tiara menarik Nina ke dalam apartemen dan menunjukkan makanan yang telah disiapkannya. "Hari-hariku baik, terutama sekarang karena kamu sudah di sini. Aku merasa lebih baik setelah berbicara denganmu dan berusaha keras di sekolah."
Mereka makan malam bersama sambil berbicara tentang pengalaman mereka selama beberapa hari terakhir. Nina menceritakan pengalamannya di Surabaya, sementara Tiara berbagi tentang bagaimana dia menghadapi tantangan di sekolah dan mendapatkan dukungan dari teman-temannya.
Setelah makan malam, mereka duduk bersama di sofa, saling berbagi cerita dan merencanakan aktivitas untuk akhir pekan. Suasana di apartemen terasa hangat dan intim, menguatkan ikatan mereka yang telah teruji oleh berbagai masalah.
Saat malam semakin larut, Nina dan Tiara merasakan dorongan cinta dan kedekatan yang kuat. Mereka memutuskan untuk mengambil waktu untuk diri mereka sendiri dan menjelajahi kedekatan fisik mereka.
Dengan lembut, Nina memeluk Tiara dan mereka saling berciuman dengan penuh kasih sayang. Tiara membalas dengan lembut, dan mereka bergerak menuju kamar tidur mereka dengan penuh cinta.
Di kamar, mereka berdua saling membagikan perasaan dan keinginan mereka. Keintiman mereka berkembang dengan penuh rasa saling menghargai dan penuh perasaan. Mereka melanjutkan hubungan mereka dengan penuh kehangatan, menjaga komunikasi terbuka dan memastikan bahwa kedekatan mereka tetap kuat.
Saat malam berlalu, Nina dan Tiara merasa semakin dekat dan terhubung secara emosional dan fisik. Mereka mengerti bahwa meskipun mereka menghadapi berbagai masalah, cinta mereka memberikan kekuatan untuk terus bersama dan mengatasi semua rintangan.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
ФанфикDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...