Setelah mendapat dukungan penuh dari Dedi dan Rina, orangtua Tiara, Nina kini ingin mendekatkan diri dengan keluarga besar Tiara. Tiara membantu Nina untuk mengenal anggota keluarga yang lebih luas dalam acara kumpul keluarga besar di rumah orangtuanya.
Acara dimulai dengan makan malam keluarga yang meriah. Nina merasa cemas tetapi berusaha tampil percaya diri. Tiara memperkenalkan Nina kepada anggota keluarga lainnya, seperti paman, bibi, sepupu, dan kerabat dekat.
"Ini Nina, pacar Tiara," kata Tiara dengan senyum hangat saat memperkenalkan Nina. "Aku sangat senang kalian semua bisa bertemu."
Beberapa anggota keluarga menyambut Nina dengan ramah, sementara yang lain mengamatinya dengan saksama. Pada awalnya, ada beberapa percakapan formal dan pertanyaan ringan.
Tiara memperkenalkan Nina kepada Om Joko, adik dari mamanya yang duduk di ruang tamu. Om Joko yang sedang mengobrol dengan istrinya, Tante Indah memulai percakapan dengan bertanya kepada Nina tentang pekerjaannya dan latar belakangnya.
"Nina, bisa ceritakan sedikit tentang pekerjaanmu dan apa yang membuatmu tertarik dengan Tiara?" tanya Paman Joko.
Nina menjelaskan tentang pekerjaannya dan bagaimana ia merasa cocok dengan Tiara. "Saya bekerja di PT. Sentosa Teknologi dengan posisi manajer proyek IT. Tiara adalah seseorang yang sangat spesial bagi saya, Om. Kami memiliki banyak kesamaan dan saling mendukung satu sama lain."
Tante Indah mengangguk setuju. "Kamu tampaknya sangat serius tentang hubungan ini. Itu penting. Semoga kalian bisa terus saling mendukung."
Selama acara makan malam, Tiara dan Nina juga berbincang dengan sepupu-sepupu Tiara. Salah satu sepupu, Vandy, bertanya tentang bagaimana Nina dan Tiara pertama kali bertemu.
"Jadi, bagaimana kalian berdua bertemu?" tanya Vandy dengan rasa ingin tahu.
Tiara mulai bercerita tentang pertemuan mereka di warmindo dan bagaimana hubungan mereka berkembang dari waktu ke waktu. Nina menambahkan, "Tiara adalah orang yang sangat berarti bagi aku. Kami melalui banyak hal bersama, dan aku sangat berterima kasih atas dukungan dari keluarga dan teman-temannya."
***
Setelah acara makan malam, Tiara dan Nina mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menyambut Nina dengan hangat.
"Terima kasih atas dukungan kalian," kata Tiara. "Aku tahu ini tidak mudah, tapi kalian semua membuatku merasa diterima."
Keluarga besar Tiara menyatakan bahwa mereka menyukai Nina dan merasa senang melihat Tiara bahagia. Mereka memberikan dorongan dan doa terbaik untuk masa depan Tiara dan Nina.
Malam itu, Tiara dan Nina pulang dengan perasaan lega dan bahagia. Mereka merasa lebih dekat dengan keluarga Tiara dan semakin yakin tentang masa depan mereka bersama.
Nina berkata, "Aku merasa sangat diterima. Terima kasih telah membantuku merasa seperti bagian dari keluarga."
Tiara menggenggam tangan Nina, "Aku juga bahagia. Sekarang kita bisa fokus pada masa depan kita bersama."
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanfictionDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...