Setelah kejadian yang menguji kepercayaan Nina, Tiara merasa sangat menyesal dan ingin memperbaiki kesalahannya. Dia tahu bahwa mendapatkan kembali kepercayaan Nina bukanlah hal yang mudah, dan dia bersedia melakukan apapun untuk membuktikan cintanya yang tulus.
Tiara mulai dengan cara kecil namun berarti. Dia mulai mengirimkan pesan-pesan dukungan dan perhatian kepada Nina, memperlihatkan bahwa dia benar-benar menghargai hubungan mereka. Tiara juga berusaha untuk lebih terbuka dan jujur tentang semua aktivitas dan perasaannya.
Suatu hari, Nina mengajak Tiara untuk bertemu dengan ibu dan adiknya. Ibu Nina, Ibu Maria, adalah seorang wanita yang bijaksana dan penyayang, sementara adiknya, Michael, adalah seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun yang cerdas dan penuh semangat.
Nina menjelaskan kepada Tiara bahwa ibunya ingin mengenal Tiara lebih dekat. “Aku tahu ini mungkin membuatmu merasa cemas, Tiara. Tapi ini kesempatan untuk kamu menunjukkan niat baikmu dan mendapatkan restu dari ibuku,” kata Nina dengan lembut.
***
Di rumah Nina, suasana terasa hangat dan menyambut. Ibu Maria menyambut Tiara dengan senyuman hangat. “Halo Tiara, saya sudah mendengar banyak tentangmu dari Nina. Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu.”
Tiara mencoba untuk tenang dan sopan. “Halo Tante, senang sekali kita bisa bertemu. Terima kasih sudah menerima kehadiran saya hari ini.”
Selama makan malam, Tiara berusaha untuk berinteraksi dengan Ibu Maria dan Michael dengan ramah. Dia mencoba untuk menunjukkan sisi terbaiknya dan menjelaskan niat baiknya dalam hubungan dengan Nina.
Selama makan malam, Tiara berbicara tentang bagaimana dia sangat mencintai Nina dan ingin membangun masa depan yang bahagia bersama. “Tante, saya ingin Tante tahu bahwa saya sangat mencintai Nina dan saya berusaha keras untuk memperbaiki kesalahan saya. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa membuatnya bahagia.”
Ibu Maria menatap Tiara dengan perhatian dan empati. “Tante tahu bahwa hubungan tidak selalu mudah. Yang penting adalah bagaimana kita berusaha untuk memperbaiki dan belajar dari kesalahan. Tante bisa melihat betapa tulusnya perasaanmu.”
Michael, yang awalnya tampak agak canggung, mulai merasa lebih nyaman. “Kak Nina sering cerita tentang betapa kamu membuatnya bahagia, Tiara. Aku harap kalian bisa menyelesaikan masalah ini bersama.”
Setelah makan malam, Ibu Maria dan Michael memberikan waktu untuk Tiara berbicara lebih pribadi dengan Nina. Tiara memanfaatkan kesempatan ini untuk membahas perasaannya secara terbuka. “Nina, aku tahu aku telah membuat kesalahan besar. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku berusaha untuk memperbaiki semuanya dan aku sangat mencintaimu.”
Nina, yang melihat upaya Tiara untuk memperbaiki hubungan mereka, mulai merasa lebih lega. “Terima kasih, Tiara, karena kamu berusaha keras untuk membuat semuanya lebih baik. Aku masih butuh waktu untuk sepenuhnya memulihkan kepercayaanku, tetapi aku menghargai segala usaha yang kamu lakukan.”
Tiara mengangguk dengan penuh harapan. “Aku akan terus berusaha, Nina. Aku berjanji tidak akan mengecewakanmu lagi.”
Dengan langkah kecil namun penuh arti, Tiara berusaha keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan Nina. Pertemuan dengan ibu dan adik Nina adalah salah satu langkah besar dalam proses tersebut, dan Tiara berharap bisa terus menunjukkan bahwa dia layak mendapatkan kesempatan kedua.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanficDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...