Tiga bulan kemudian, setelah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL), Tiara dan teman-teman sekolahnya merayakan perpisahan mereka dari kantor tempat mereka magang. Acara diadakan di aula kantor dengan suasana yang penuh kebahagiaan dan nostalgia.
Tiara berdiri di depan aula bersama teman-teman PKL-nya. Siska, yang juga ikut PKL di tempat yang sama, berdiri di sampingnya. Mereka semua tampak ceria, meski ada sedikit rasa sedih karena akan meninggalkan kantor ini.
"Ini bakal jadi pengalaman yang nggak akan dilupain, guys," kata Tiara, mengenang hari-hari penuh belajar dan bekerja di sana.
Siska mengangguk. "Bener banget. Gue belajar banyak hal, dan orang-orang di sini sangat baik. Kita harus tetap jaga komunikasi, ya?"
"Pastinya! Gue nggak akan ngelupain kalian," balas Tiara sambil tersenyum. "Dan terima kasih sudah jadi teman yang selalu ada."
Di sela-sela obrolan, supervisor mereka, Pak Saiful, datang menghampiri dan memberikan sedikit pesan kepada mereka. "Kalian semua telah bekerja keras selama PKL ini. Kami bangga dengan pencapaian kalian. Semoga pengalaman ini bisa jadi bekal berharga untuk masa depan kalian."
Mereka semua bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Saiful. Setelah itu, acara perpisahan dilanjutkan dengan makan bersama dan berbagi cerita lucu selama masa PKL.
***
Setelah perpisahan selesai, Tiara pulang ke apartemen dengan perasaan campur aduk. Malam itu, ia memutuskan untuk membuat kejutan spesial untuk Nina sebagai tanda cinta dan apresiasi atas dukungan yang selalu diberikan oleh Nina selama ini.
Tiara masuk ke dapur dan mulai menyiapkan makanan kesukaan Nina. Ia memilih untuk memasak spaghetti carbonara, yang menjadi favorit Nina, serta membuat salad segar sebagai pelengkap. Tiara memasak dengan penuh cinta, memastikan setiap detailnya sempurna.
Saat Nina pulang dari kerja, ia langsung mencium aroma lezat dari dapur. Dengan senyum lebar, ia berjalan menuju dapur dan melihat Tiara yang sedang sibuk memasak.
"Ada kejutan apa ini?" tanya Nina dengan nada menggoda.
Tiara tersenyum malu-malu. "Ini sebagai tanda terima kasih karena kamu selalu ada untukku, sayang. Aku ingin malam ini kita makan malam spesial."
Nina merasa tersentuh oleh kejutan ini. "Kamu luar biasa, tahu gak? Aku benar-benar merasa dihargai."
Mereka duduk di meja makan, menikmati hidangan yang telah disiapkan Tiara. Percakapan mereka mengalir dengan mudah, membahas momen-momen lucu selama PKL Tiara dan rencana-rencana kecil mereka untuk masa depan.
Setelah makan malam, mereka berdua duduk di sofa, menonton film favorit mereka. Tiara merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan saat melihat senyum Nina. Kejutan spesial ini menjadi momen yang menguatkan hubungan mereka, menunjukkan bahwa cinta mereka tetap kuat meski banyak rintangan yang harus dilalui.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanficDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...