Setelah melewati berbagai tantangan dan mencapai pemahaman baru dalam hubungan mereka, Tiara mulai menunjukkan perubahan signifikan dalam sikapnya. Kini, sebagai siswa kelas 11 SMK, Tiara sedang mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sebuah perusahaan ternama. Perubahan ini sangat terlihat dalam cara dia menjalani tanggung jawabnya dengan lebih dewasa dan penuh dedikasi.
Pada pagi hari, Nina sedang bersiap-siap mengantar Tiara ke tempat PKL-nya. "Selamat pagi, sayang! Aku senang melihat kamu bersemangat memulai hari ini."
Tiara tersenyum penuh semangat. "Selamat pagi, Nina! Aku benar-benar siap untuk menjalani hari ini. Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa melakukannya dengan baik. Ayo kita berangkat!"
Mereka berdua memulai perjalanan ke tempat PKL Tiara dengan mengendarai mobil milik Nina. Selama di perjalanan, keduanya berbicara mengenai rencana apa saja yang akan dilakukan pada hari ini.
Hingga tak terasa, mereka telah sampai di tempat PKL Tiara. Nina membantu Tiara melepaskan seatbelt yang terpasang di jok tempat duduknya. "Semangat ya, Sayang. Semoga harimu menyenangkan."
Tiara tersenyum. "You too, Baby. Terima kasih sudah mengantarku."
Nina membalas senyum bangga. "Aku yakin kamu bisa melakukannya. Aku sudah melihat betapa kerasnya kamu bekerja dan betapa kamu berubah menjadi lebih dewasa."
Tiara keluar dari dalam mobil. Sebelum masuk ke kantor, Tiara masih sempat melihat Nina berlalu dihadapannya dan melambaikan tangan gembira.
Di tempat PKL, Tiara berfokus pada tugas-tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dia terlibat dalam berbagai proyek dan bertanggung jawab atas beberapa pekerjaan penting di perusahaan. Tiara menunjukkan etika kerja yang luar biasa, berusaha keras untuk memenuhi ekspektasi dan mengatasi tantangan dengan sikap yang positif.
***
Suatu malam, setelah pulang dari PKL, Tiara bercerita kepada Nina tentang hari-harinya. "Hari ini cukup menantang. Aku harus menyelesaikan laporan yang cukup rumit, tapi aku berhasil melakukannya tepat waktu."
Nina memeluk Tiara dengan bangga. "Aku tahu kamu pasti melakukannya dengan sangat baik. Kamu sudah berubah banyak, Tiara. Aku sangat bangga dengan kemajuanmu."
Tiara tersenyum bahagia. "Aku merasa lebih percaya diri sekarang. Pengalaman ini membuatku merasa lebih siap untuk masa depan dan tanggung jawab yang lebih besar."
Nina mengusap lembut rambut Tiara. "Melihat kamu berkembang seperti ini membuatku sangat bahagia. Kamu telah menunjukkan betapa kuatnya kamu dan betapa kamu bisa menangani semua tantangan."
Tiara mengangguk, merasakan dukungan Nina yang membuatnya semakin termotivasi. "Aku ingin terus berkembang dan menjadi seseorang yang bisa kamu banggakan. Terima kasih sudah selalu mendukungku."
Nina mencium pipi Tiara. "Aku akan selalu mendukungmu, Tiara. Melihatmu berubah menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab membuatku semakin yakin bahwa kita bisa menghadapi masa depan bersama."
Malam itu, Tiara dan Nina merasa semakin dekat dan saling memahami. Perubahan sikap Tiara yang semakin dewasa dan penuh tanggung jawab tidak hanya membuat Nina bangga, tetapi juga memperkuat hubungan mereka, memberi mereka keyakinan bahwa mereka siap untuk menghadapi masa depan bersama.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanfictionDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...