Setelah menghadapi berbagai rintangan dan perencanaan masa depan, Nina dan Tiara menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sederhana yang mereka lakukan bersama. Meskipun kehidupan mereka sering kali sibuk, mereka selalu berusaha menyisihkan waktu untuk menikmati momen-momen kecil yang mempererat hubungan mereka.
Pagi itu, mereka memulai hari dengan sarapan bersama di dapur apartemen kecil mereka. Nina memasak nasi goreng sederhana, sementara Tiara membantu menyiapkan minuman. Mereka tertawa dan bercanda saat mencoba masakan Nina yang ternyata terlalu pedas.
"Astaga, kamu benar-benar nggak bisa mengukur cabai ya," kata Tiara sambil tertawa terbahak-bahak.
Nina menggaruk kepalanya dengan canggung, "Aku kira kamu suka pedas! Ternyata, ini terlalu ekstrem, ya?"
Setelah sarapan, mereka berjalan-jalan di taman dekat apartemen. Cuaca pagi yang cerah membuat mereka merasa segar dan bersemangat. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan, menikmati suasana sejuk dan kicauan burung. Di tengah perjalanan, mereka menemukan sebuah kafe kecil yang menyajikan es krim rumahan. Mereka berhenti sejenak untuk mencicipi beberapa rasa es krim yang unik.
"Ini enak banget! Kamu harus coba yang ini," ujar Tiara sambil menyuapkan es krim rasa taro ke mulut Nina.
Setelah itu, mereka melanjutkan hari dengan kegiatan sederhana seperti menonton film di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah bersama, dan bahkan bermain video game. Tawa dan canda selalu mengisi hari-hari mereka, membuat setiap momen terasa istimewa.
***
Pada malam hari, setelah makan malam yang mereka masak bersama, Nina dan Tiara duduk di balkon apartemen. Mereka menikmati pemandangan kota yang berkilauan di bawah mereka, sambil berbicara tentang berbagai hal, mulai dari rencana liburan hingga mimpi-mimpi kecil yang mereka miliki.
"Kadang, aku merasa kita sudah seperti pasangan tua yang menikmati masa pensiun," canda Tiara, membuat Nina tertawa.
"Ya, tapi aku suka hal-hal sederhana seperti ini. Rasanya seperti... rumah," jawab Nina sambil memegang tangan Tiara dengan lembut.
Tiara tersenyum, merasakan kenyamanan yang mendalam. "Aku juga. Aku merasa sangat bahagia ketika kita bersama, melakukan hal-hal kecil yang membuat kita tersenyum."
Malam itu, mereka menutup hari dengan berpelukan di sofa, merasa damai dan bahagia. Mereka tahu bahwa kebahagiaan tidak selalu datang dari hal-hal besar, tapi dari momen-momen kecil yang mereka ciptakan bersama. Tanpa disadari, momen-momen inilah yang membuat hubungan mereka semakin kuat dan penuh cinta.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
Fiksi PenggemarDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...