Hari itu tiba, dan seluruh kota Jakarta seakan bersinar lebih terang untuk merayakan momen yang sangat spesial—pernikahan Nina dan Tiara. Setiap detail dari hari istimewa ini dirancang dengan penuh perhatian dan cinta, mencerminkan perjalanan indah mereka bersama.
Pagi hari, suasana di apartemen kecil Nina dan Tiara dipenuhi dengan kegembiraan dan hiruk-pikuk persiapan. Tiara, mengenakan gaun pengantin putih yang anggun, dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya yang membantu menyiapkan dirinya. Tiara terlihat berseri-seri, matanya berbinar-binar penuh kebahagiaan.
Sementara itu, Nina berada di tempat yang berbeda dengan suasana yang sama riuh. Dia mengenakan setelan pengantin yang elegan dan modern, dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga yang membantunya mempersiapkan hari besar ini.
Setelah beberapa jam persiapan, kedua pengantin akhirnya menuju ke tempat upacara. Acara berlangsung di sebuah gedung pernikahan yang megah namun intim, dikelilingi oleh bunga-bunga yang indah dan dekorasi yang elegan. Keluarga dan teman-teman terdekat mereka berkumpul untuk menyaksikan momen bersejarah ini.
Saat Tiara melangkah masuk ke ruangan, Nina sudah menunggunya di altar, menatap dengan penuh kekaguman dan cinta. Musik lembut mengalun di latar belakang, menciptakan suasana yang penuh haru dan kehangatan.
Keduanya saling bertukar pandang penuh arti, dan dengan penuh emosi, mereka mengucapkan sumpah pernikahan mereka. Tiara dengan suara lembut, berkata, "Nina, sejak pertama kali kita bertemu, aku tahu kamu adalah orang yang tepat untukku. Aku berjanji akan selalu mencintaimu, mendukungmu, dan berdiri di sampingmu dalam setiap langkah perjalanan kita."
Nina membalas dengan hati-hati, "Tiara, kamu adalah kebahagiaan dan kekuatan hidupku. Aku berjanji akan selalu mencintaimu dan menjaga hubungan kita dengan penuh kesetiaan dan cinta."
Setelah saling bertukar cincin dan mengucapkan janji mereka, pasangan ini menjadi sah sebagai suami istri. Keluarga dan teman-teman memberikan tepuk tangan dan sorakan meriah saat Nina dan Tiara berciuman untuk merayakan pernikahan mereka.
Acara resepsi berlangsung dengan meriah. Para tamu menikmati hidangan lezat dan menari di lantai dansa, sementara Tiara dan Nina menyempatkan diri untuk berkeliling dan menyapa setiap tamu. Mereka berdua tidak bisa berhenti tersenyum, merasakan kebahagiaan yang mendalam saat merayakan hari istimewa ini bersama orang-orang yang mereka cintai.
Di akhir malam, Nina dan Tiara berdansa berdua di tengah-tengah ruangan yang dikelilingi oleh lampu-lampu yang berkilauan. Mereka merasakan betapa berartinya hari ini dan seberapa jauh mereka telah melangkah.
"Terima kasih telah membuat hari ini begitu istimewa, Tiara," bisik Nina sambil memeluk Tiara.
Tiara membalas pelukan tersebut dengan lembut, "Kamu adalah segalanya bagiku, Nina. Aku tidak bisa membayangkan hari ini tanpa kamu."
Dengan langkah yang penuh kebahagiaan, Nina dan Tiara meninggalkan tempat acara dan memulai babak baru dalam hidup mereka sebagai pasangan suami istri. Hari ini menjadi kenangan indah yang akan selalu mereka hargai dan ingat sebagai salah satu momen paling bahagia dalam hidup mereka.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanfictionDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...