Setelah berusaha keras untuk memulihkan kepercayaan dan menyelesaikan masalah, Tiara dan Nina mulai mencapai pemahaman baru tentang satu sama lain. Mereka berdua menyadari betapa pentingnya saling menghargai dan mendukung dalam hubungan mereka.
Di malam hari, setelah menjalani hari yang penuh aktivitas dan perasaan yang campur aduk, Tiara dan Nina berada di kamar tidur mereka. Tiara, yang ingin menunjukkan betapa dia menghargai Nina, memutuskan untuk memberikan perhatian khusus malam ini. Dia menyiapkan makanan ringan kesukaan Nina, merapikan tempat tidur dengan rapi, dan menyalakan lilin aromaterapi untuk menciptakan suasana yang nyaman.
Nina masuk ke kamar dengan senyuman, terkejut melihat semua usaha yang dilakukan Tiara. "Wah, cantik sekali. Kamu benar-benar membuat malam ini terasa istimewa, sayang. Terima kasih ya."
Tiara tersenyum lembut. "Aku hanya ingin menunjukkan betapa aku menghargaimu. Aku tahu kita sudah melewati banyak hal, dan aku ingin memastikan kamu tahu betapa berartinya kamu bagiku."
Mereka duduk di tempat tidur sambil menikmati makanan ringan yang telah disiapkan Tiara. Suasana menjadi hangat dan penuh kasih. Tiara memegang tangan Nina dengan lembut.
"Bagaimana harimu?" tanya Tiara, dengan nada penuh perhatian.
Nina menghela napas bahagia. "Hari ini sangat melelahkan, tapi melihat semua ini, aku merasa lebih baik. Aku merasa diperhatikan dan dicintai."
Tiara mengusap lembut pipi Nina. "Aku ingin selalu ada untukmu. Aku tahu aku mungkin tidak selalu sempurna, tapi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu."
Nina menatap Tiara dengan penuh rasa terima kasih. "Aku juga merasa sangat beruntung memiliki kamu. Aku menyadari betapa aku sering kali terlalu fokus pada masalah kita dan lupa untuk menikmati momen-momen sederhana seperti ini."
Tiara tersenyum. "Kita belajar banyak dari semua ini, kan? Aku percaya kita bisa menghadapi apapun jika kita terus saling mendukung dan memahami satu sama lain."
Nina mengangguk. "Aku setuju. Aku merasa kita semakin dekat dan lebih kuat setelah semua yang kita lalui. Aku benar-benar menghargai semua usaha yang kamu lakukan untuk memperbaiki hubungan kita."
Tiara mencium kening Nina dengan lembut. "Kamu adalah orang yang sangat penting dalam hidupku, Nina. Aku akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia dan menjaga hubungan kita."
Nina memeluk Tiara dengan hangat. "Terima kasih sudah selalu ada untukku dan membuatku merasa spesial. I love you."
Tiara mengusap rambut Nina dengan lembut. "Love you too, Baby."
Malam itu, di tengah pelukan dan obrolan manis, Tiara dan Nina merasa semakin memahami dan menghargai satu sama lain. Mereka tahu bahwa dengan saling mendukung dan memahami, mereka bisa mengatasi segala tantangan yang datang dalam hubungan mereka.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GAK JELAS (GXG)
FanfictionDalam dunia yang penuh dengan kontradiksi dan dinamika hubungan, cerita ini mengeksplorasi cinta antara dua wanita yang terpaut jarak usia 10 tahun. Nina Anggraini adalah seorang wanita yang tegas, cuek, dan sedikit kasar dalam sikapnya, namun ia me...